Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine Google


Dalam blog, yang dikenal sebagai istilah SEO (Search Engine Optimization).
Tujuan dari SEO adalah untuk mengoptimalkan situs untuk indeks mesin pencari blog pasca-pos. Karena banyak pengunjung ke jaringan internet membutuhkan sesuatu yang tidak langsung ke blog atau website, tapi melalui media mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan lainnya.





Di sini saya akan berbagi tentang bagaimana mendaftarkan blog Anda ke mesin pencari Google. Karena dalam pendapat saya, ini adalah langkah pertama untuk blog kita terindeks google. Saya juga melakukan ini untuk blog saya yang memiliki dua domain baru hari ini, mudah-mudahan kita semua blog

langsung ke langkah aja

Masuk ke situs  http://www.google.co.id/add_url.html  atau bisa juga untuk www.google.com/webmasters/tools/submit-url/
Yah itu adalah alat untuk memberitahu Google untuk mengindeks halaman.

Google menambahkan situs baru ke indeks kami, dan yang update yang ada, setiap kali kami merayapi web. Jika Anda memiliki URL baru, beritahu kami tentang itu di sini. Kami tidak menambahkan semua URL yang dikirimkan ke indeks kami, dan kami tidak bisa membuat-memprediksi atau menjamin kapan atau apakah URL yang dikirimkan akan Muncul dalam indeks kami.

Setelah itu, meskipun lebih ok memverifikasi Blog  di https://www.google.com/webmasters/tools
Nah biasanya tuh melihat Blog kita yang kita memverifikasi. Jika tidak pilih saja Tambah Situs, maka cukup ikuti langkah-langkah verifikasi lebih lanjut.

Mungkin ini semua yang saya dapat berikan. Sukses untuk kita
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftarkan Blog ke Search Engine Google di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon