Nama Aplikasi Android Yang Mengandung Virus


Siapa yang tidak ingin Punya Android? Yah itu YANG gadget yang baik dan mahal. Saya sendiri ngiler jika liat deh  android . Haha Oya ini blog sedikit saya tulis akan memberikan Informasi Untuk penguna adroid nih, di 13 Aplikasi Android Mengandung Virus Aplikasi Android. Di SMP pilih View Hanya bahasa dari industri judul iuran pasti tahu itu semua adalah, virus ini terdapat dalam beberapa aplikasi android android BISA BISA membuat sehingga Anda BISA menggantung Mati atau fakta. Belum tentu peduli jika BAHWA terjadi, eh sebenarnya sudah membeli kesalahan mahal terserang virus


Baru sofware Symantec merilis PT Holcim Aplikasi yang mengandung virus. Beberapa dari mereka masih dalam distributes Wilayah Android Market, APA Saja?. Android Semakin populernya melonjak dimanfaatkan oleh penjahat cyber untuk meluncurkan suatu tindakan, seperti menyebarkan virus Pencarian Google untuk New Media bagi para korban calon mengintai.

Satu Jenis virus terdeteksi Counterclank Baru, suami program jahat memiliki kemampuan untuk memata-matai korban kemudian mengirimkan beberapa data yang penting untuk menyanyi produsen.
Penyebaran virus Counterclank cukup cepat. Sebab, selain pengembang membuat keroyokan Dibuat 3, virus suami produksi juga dikerahkan Kanada Android Market.
Nama - nama  Aplikasi Android Mengandung Virus Virus Aplikasi Android
Ke-13 berikut aplikasi yang mengandung virus, beberapa yang masih BISA didownload di Android Market.

1. Kontra Elite Angkatan
2. Tentara Counter Strike
3. CounterStrike Hit Musuh
4. Hidup Wallpaper Jantung
5. Hit Counter Teroris
6. Sentuh Stripper gadis
7. balon permainan
8. Menangani & Be Millionaire
9. liar Man
10. Cantik wanita lingerie teka-teki
11. Sexy Girls Foto Permainan
12. Sexy Girls Puzzle
13. Sexy wanita Puzzle
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Nama Aplikasi Android Yang Mengandung Virus di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon