Beberapa Cara Untuk Meningkatkan Lalu Lintas Kunjungan Pada Blog


Pada saat blog inisial masih baru berumur beberapa month, jumlah pengunjung dan penayangan auditan setiap hari benar-benar dapat dihitung jari artikel baru. Namun seiring waktu dan juga artikel baru melakukan berbagai cara untuk keperluan optimasi, pada akhirnya terjadi peningkatan traffic kunjungan pada yang cukup signifikan. Bukan hanya kunjungan yang bersumber bahasa dari tautan rujukan atau 'refferal', namun juga pada kunjungan yang bersumber bahasa dari penelusuran organik.

Dan berdasarkan pengalaman saya illustrasi mengelola blog inisial, maka berikut adalah beberapa inisial cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan trafik kunjungan pada blog.

1. Berbagi Tautan
Baru adanya Media jejaring sosialnya seperti Facebook, Twitter, Google +, Dan Lain sebagainya, Maka berbagai media yang dapat dimanfaatkan sebagai nihil salat Satu Cara menarik pengguna jejaring sosialnya untuk mengunjungi blog Yang dimaksud. Illustrasi Hal inisial dapat dilakukan Artikel Baru membagikan tautan Artikel Artikel Baru Cara mengirimkannya Ke profil maupun Ke Auditan penggemar atau 'penggemar halaman'.
Namun demikian illustrasi hal berbagi tautan tidak hanya dapat dilakukan menggunakan artikel baru cara nihil, akan tetapi dapat pula dilakukan artikel baru menggunakan cara yang lain misalnya adalah artikel baru membagikannya ke forum diskusi on line ataupun ke forum tanya jawab, yang mana tautan ditujukan sebagai rujukan bahan dalam, menjawab pertanyaan yang relevan artikel baru artikel yang dimaksud.

2. Saling Follow Antar Blog
Selain dapat dimanfaatkan sebagai media yang untuk menjalin persahabatan dan mempererat antara sesama blogger, saling follow antar blog juga dapat berdampak pada meningkatnya lalu lintas kunjungan. Hal inisial disebabkan karena setiap kali blog yang kitd kelola menerbitkan artikel baru, maka artikel yang diterbitkan nihil juga akan dimunculkan illustrasi pt arwana bacaan yang terdapat pada 'dasbor blogger' sahabat blogger yang telah mengikuti atau mem-follow blog kita.


Walau mungkin PADA kenyataannya peningkatan traffic kunjungan Yang didapat Bahasa Dari Cara inisial kurang begitu signifikan, namun tidak memucat Artikel Baru menggunakan Cara inisial dapat pula menarik pengunjung blog Yang dikuti untuk berkunjung Ke blog Yang kitd kelola, karena Artikel Baru mengikuti atau mem-follow blog Lain Maka NAMA kitd Akan ditampilkan pun PADA PT ARWANA follower atau pengikut PT ARWANA Yang ditampilkan di Auditan blog, sehingga secara tidak Langsung Akan mempengaruhi pengunjung blog untuk membukanya.

3. Memasang gadget 'Ikuti Ini lewat Email'
Baru memasang gadget nihil PADA Auditan blog, Maka Akan mempermudah pembaca mengikuti blog Dalam, Yang dikelola. Baru Cara inisial pembaca Akan mendapatkan pembaruan untuk setiap Artikel Yang kitd publikasikan Artikel Baru Cara mengirimkannya melalui email orangutan Yang mengikuti blog dimaksud, sehingga Bila pakan untuk Artikel tidak menggunakan Setelan full atau Penuh, Maka mau tidak mau mereka harus mengunjungi blog Tetap Yang dimaksud untuk mengetahui Dan membaca keseluruhan isi Artikel.

4. Memasang Gadget Pengikut Untuk Jejaring Sosial

Illustrasi hal memasang gadget pengikut atau follower untuk jejaring sosialnya, 'box anda suka' salat satu contohnya adalah memasang artikel baru facebook di auditan blog. Seperti yang diuraikan illustrasi artikel yang berjudul "si kecil yang ulasan sangat besar" pada bahwa dijelaskan, artikel baru cara nihil secara tidak langsung dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan blog yang kitd kelola, 'box anda suka' karena bila ada pengguna facebook yang mengelik 'html suka', maka secara mampus akan terjalin hubungan antara blog dimaksud artikel baru pengguna facebook nihil.

Sehingga Artikel Baru terjalinnya hubungan ANTARA blog Yang kitd kelola Artikel Baru pengguna Facebook nihil Maka secara MAMPUS pula Akan dikirimkan sebuah kabar Berita Ke Dinding profil pengguna Facebook Yang PADA akhirnya secara tidak Langsung dapat mempengaruhi Teman pengguna Facebook nihil untuk ikut membuka Dan mengunjungi blog Yang kota kelola.

5. Mengirimkan blog Ke situs Berita

Yang dimaksud Artikel Baru mengirimkan blog Ke situs Berita di Sini adalah mengirimkan Artikel Yang kitd buat untuk ikut dipublikasikan PADA situs Berita tertentu. Dimana Cara inisial terhitung Ulasan Sangat efektif Illustrasi meningkatkan traffic kunjungan.

Apabila Artikel blog Yang dikirimkan PADA dimuat sebuah situs Berita, Maka situs Berita dimaksud hanya menampilkan Akan RINGKASAN bahasa Dari Artikel Yang dikirimkan, sedangkan selebihnya pembaca Akan diarahkan Ke blog kita untuk membaca isi Artikel secara lengkap.


Namun demikian Yang Perlu diperhatikan Dalam, mengirimkan Artikel blog Ke situs Berita adalah, bahwa konten Yang dikirimkan haruslah Unik Dan BENAR-BENAR merupakan REVENUES karya Sendiri. Dan perhatikan pula agar menggunakan bahasa Yang mudah dipahami, sehingga pembaca tidak kesulitan Illustrasi 'mencerna' konten Artikel nihil.

6. Posting Artikel secara rutin

Ada yang menyebutkan bahwa bila kitd melakukan postingan secara rutin, maka mesin pencari pun akan menyukai blog yang kitd kelola, sehingga artikel yang kitd postingan akan cepat terindeks oleh mesin pencari yang akhirnya berimbas pada meningkatnya trafik kunjungan organik.

Pendapat di atas tidaklah keliru, namun saya menurut bila rutinitas illustrasi postingan artikel inisial diibaratkan artikel baru memancing, maka semakin banyak umpan semakin banyak pula peluang yang didapatkan. Maksudnya adalah semakin banyak artikel yang terindeks oleh mesin pencari, maka semakin banyak pula peluang agar blog kita mendapatkan kunjungan.
Namun demikian, untuk meningkatkan traffic kunjungan blog tidaklah sebatas artikel baru menggunakan cara-cara seperti pada uraian di atas. Uraian di atas hanyalah sebagian cara yang saya gunakan illustrasi melakukan optimasi illustrasi meningkatkan traffic kunjungan pada blog inisial. Sehingga masih ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar sebuah blog benar-benar mendapatkan traffic kunjungan yang tinggi. Illustrasi hal inisial misalnya adalah melakukan optimasi artikel baru mesin pencari, seperti artikel baru cara mempercepat indeks yahoo! Dan bing, mempercepat indeks google, memperbanyak backlink, dan lain sebagainya.

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Beberapa Cara Untuk Meningkatkan Lalu Lintas Kunjungan Pada Blog di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon