Cara Menjaga Image Dikantor




kantor merupakan tempat untuk bersosialisasi. Namun, terkadang kehidupan di kantor menjadi bias ketika Anda mulai merasa nyaman atau membiarkan kehidupan pribadi mengalir di dalamnya. Akibatnya, image Anda di kantor turun.

Kalau kita tidak menjaga image dikantor profeionalisme bisa jadi berkurang Untuk menghindarinya, simak tips dari Times of India cara menjaga image di kantor:
1.       Jangan takut mengatakan tidak. Semisal, saat Anda menerima tugas yang sudah melebihi kapasitas, tidak ada salahnya menolak secara halus.
2.       Jangan terlalu baik. Bersikap baik memang tidak ada salahnya. Tapi jika terlalalu baik, bisa-bisa anda dimanfaatkan oleh rekan kerja Anda.
3.       Hindari terlalu banyak mengungkapkan kehidupan pribadi Anda. Cerita tentang kehidupan pribadi Anda dikhawatirkan akan menjadi masalah di kantor.
4.       Jangan lupakan memberi penghormatan ketika dibutuhkan. Contohnya, saat teman baik Anda didaulat untuk menjadi atasan Anda, maka Anda harus menghormati dia saat di kantor.
5.       Jangan menghindari konfrontasi untuk menghindari konflik. Terkadang konfrontasi diperlukan untuk membela diri. Saat Anda difitnah dan dilecehkan, Anda harus berkonfrontasi untuk membersihkan nama baik Anda.
Image yang Anda bangun bukan berarti membuat diri sendiri menjadi munafik. Kehidupan kantor akan berjalan lancar jika Anda membuat image yang baik tentang diri Anda
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Menjaga Image Dikantor di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon