MASALAH DALAM SITUS PENJUALAN | ONLINE STORE

Sebagai orang yang awam, newbi,untuk membuat situs penjualan yang profesional tingkat atas seperti berniaga.com , tokobagus.com  sangatlah susah banayak sekali hal yang harus kita lewati disini saya secuil/ sedikit menjelaskan yang menyebabkan masalah dalam situs penjualan

 
APA YANG MENYEBABKAN MASALAH

a.    Ketidak puasan pengunjung: yang disebabkan salah desain ataupun link yang tidak terstruktur, situs harus memenuhi keinginan pengunjung
b.    Ancaman masuknya pesaing baru: dapat meningkatkan persaingan
 jika persaingan semakin banyak maka situs kita akan terancam ditinggalkan,jadi  desain situs kita harus ditingkatkan sampai bisa  menghipnotis para pengunjung .
c.    Informasi produk: "Apakah deskripsi di situs Anda jelas, ringkas dan menarik? Apakah mereka memberitahu pengguna apa yang mereka perlu tahu tentang sebuah produk? Apakah Anda punya
d.    Ancaman pengganti,   perusahaan yang berada dalam satu industry bersaing pula dengan produk pengganti.
e.    Navigasi: Konsumen yang terbiasa mengunjungi situs web perdagangan besar, seperti Amazon dengan fitur navigasi yang jelas - dan mereka berharap bahwa tingkat kualitas yang sama di semua situs ritel. Link yang rusak dalam keranjang belanja, kurangnya halaman kategori pada navigasi utama dan fungsi browser yang rusak (seperti tombol kembali) merupakan hal-hal penting yang diperhatikan oleh konsumen sebelum mereka melakukan pembelian.

APA YANG MENYEBABKAN MASALAH?

a.    Kecepatan Website: waktu loading yang lambat menjadi perhatian besar bagi penjual, konsumen tidak suka menunggu lama untuk tampilan sebuah website.
b.    Fungsionalitas Situs: Pengguna frustasi ketika mereka memasuki sebuah situs dengan kekecewaan karena tidak sesuai dengan harapan. Kunci dari fungsionalitas sebuah website termasuk seperti, pick-up di dalam toko, rekomendasi pribadi, checkout dan filterisasi produk.
c.    Harga: Harga adalah masalah utama bagi konsumen dalam keputusan pembelian online mereka. Transparansi dan aksesibilitas adalah kunci untuk dunia ritel online, karena belanja komparatif secara drastis lebih mudah di Internet dibandingkan dengan belanja di dunia nyata.
d.    Diskon: Ini akan menjadi sebuah masalah yang besar apabila konsumen tidak bisa menemukan tempat untuk memasukkan kode diskon ketika belanja online. Demikian juga, konsumen tampaknya kebingungan apakah diskon online dapat diterapkan secara online, dan jika demikian, apakah diskon diterapkan pada demografis mereka.

Apa hasil yang diinginkan

a.    Sukses nya pentujuan awal dari pembuatan situs yang sempurna
b.    mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi
c.    meningkatkan nilai kreasi kebudayaan indonesia?
d.    Mencapai target hasil yang diinginkan

Tujuan:
a.     Menyebarkan dan memperluaskan produk sebagai suatu peluang untuk mewujudkan meningkatkan pembeli.
b.     Membangun jaringan online dalam informasi dan promosi Produk sebagai suatu peluang untuk mewujudkan semangat kerjasama dalam peningkatan penjualan produk
c.      Agar para pengunjung dapat mengetahui dan mengenal tentang Produk kita.
d.     Sebagai bagian dari Teknologi Informasi yang mampu mengantar dan menerima beberapa informasi yang terjadi.

Ini hanya sebagian dari masalah dalam situs penjualan, silakan tambah dikomentar untuk menambah masalah dalam situs penjualan,,,?


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang MASALAH DALAM SITUS PENJUALAN | ONLINE STORE di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon