Tips Cara Menghilangkan Penyakit kulit yang ampuh

kali ini saya akan share Cara Menghilangkan Penyakit kulit seperti Panuan,  Kurap  sekalipun lenyap dengan obat alami ini.
Tips Cara Mengatasi Penyakit Kurap dan panu secara alami.
Penyakit Kurap adalah penyakit kulit menular yang sangat mengganggu penyakit yang disebabkan oleh jamur. Periode kurap infeksi sampai penyakit ini hanya dalam beberapa hari. Gejala kudis adalah bagian kecil yang kasar pada kulit dengan berbingkai merah muda. Kurap dapat menular melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi atau tidak langsung (melalui pakaian, misalnya). Vektor penyakit biasanya anjing dan kucing. Kurap dapat dicegah dengan mencuci tangan secara menyeluruh, menjaga tubuh, dan menghindari kontak dengan orang-orang.


Cara
Menghilangkan Penyakit Kurap Tentu
1. Ketepeng China

 
Mash beberapa ketepeng Cina segar, kemudian tambahkan sedikit tawas (atau 1 sendok makan kapur sirih). Gosokkan campuran ini pada kulit tegas sakit dua kali sehari.

2. Kunyit

 
Kunyit 1 jari, daun asam 1 segelintir, sedikit air, Dipipis, Tempelkan pada luka dan diganti setiap 3 jam.

Beberapa Obat Herbal Yang Menghilangkan Kurap Penyakit Alam kulit. iJika saran dan kritik jangan ragu untuk menyampaikan. Jika ada pengobatan lain yang belum terdaftar silahkan tinggalkan komentar dalam bentuk komentar di bawah ini mungkin berguna bagi kita semua.
 
 
 
Sumber: http://www.togasehat.com/2012/05/cara-menghilangkan-kurap-pada-kulit.html
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Tips Cara Menghilangkan Penyakit kulit yang ampuh di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon