Cara Menarik Cinta Masuk Ke Dalam Hidup Anda





Pertama-tama, saya percaya bahwa untuk ‘mendapatkan’, kita harus rela untuk ‘memberi’. Ini adalah hukum yang tak terbantahkan tentang menabur dan menuai. Dan bekerja untuk cinta juga. Yang lebih dari itu Anda berikan, semakin Anda mendapatkannya kembali dari orang lain.

Kedua, saya yakin bahwa cinta tidak hanya perasaan, tapi juga sikap. Jadi, jika Anda ingin menarik cinta ke dalam hidup Anda, Anda harus bersedia untuk berpikir tentang hal itu dan menyambutnya.

Ketiga, Anda harus belajar bagaimana untuk mencintai diri sendiri. Terlalu banyak orang membenci diri mereka sendiri. Bagaimana mereka bisa berharap bahwa orang lain akan mencintai mereka? Mereka membentuk suasana menjatuhkan diri sendiri, yang berakibat pada pandangan mereka bahwa setiap orang akan meninggalkan mereka dan membenci setiap orang.

Anda mengubah fokus dengan melihat bagaimana luar biasa Tuhan menciptakan Anda. Anda indah di mata-Nya dan seperti itu Anda harus berada dalam Anda sendiri.

Keempat, cinta datang ketika Anda belajar bagaimana mengampuni orang lain. Jangan menyimpan kebencian di dalam hati Anda karena itu akan menghancurkan kemampuan Anda untuk menerima dan memberikan cinta. Cobalah untuk membenarkan orang atau orang (dalam pikiran Anda) yang telah menyinggung dan melukai perasaan anda

Kelima, melakukan beberapa tindakan cinta. Sangat sering cinta itu ada, tetapi Anda harus melepaskannya dalam bentuk tindakan. mungkin anda merasakan suatu keakaraban yang lebih dengan seseorang, atau anda merasakan hangat atau nyaman dengan seseorang, katakanlah itu sebegai bentuk dari tindakan, Jangan hanya bergantung pada pikiran dan kata-kata. Pindah ke tindakan dan cinta akan berada di sana.

Jadi, saya percaya bahwa pemikiran tentang cinta bisa mengilhami Anda untuk memiliki kualitas yang paling diinginkan di dunia. Saya harap artikel saya membantu Anda untuk mencapainya.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Menarik Cinta Masuk Ke Dalam Hidup Anda di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »