Cara Mendaftar Google AdSense Melalui YouTube


Google AdSense tidak lagi semudah yang seperti dulu, jika dulu google adsense mudah sekali untuk kita bergabung dengannya, namun di saat ini Google sangat kejam tidak lagi yang semudah kita bayangkan untuk bergabung alias dapat approval dari Google AdSense. Dulu begitu banyak pengguna blogspot.com (blog gratisan) untuk mencari recehan dollar dengan menampilkan iklan Google AdSense, walaupun PO (Payment Out) nya agak lama siihc. Namun sekarang blogspot.com tidak bisa dijadikan jaminan untuk dapat approval/diterima oleh simbah Google AdSense, tp banyak juga lhoo dengan blogspot bisa diterima.

Benar sekarang Google AdSense sudah suport dengan bahasa indonesia, namun setelah dicoba untuk bersabar dan memposting article berbahasa indonesia tapi tetep saja tidak bisa diterima. Walaupun sudah dibaned (Google AdSense) tapi apa salahnya slalu mencoba.

tips untuk mendaftar Google AdSense melalui youtube.com
tapi ini cara yang sudah di berikan oleh si embah Google.com pasti cara ini sangat lebih efisient dari pada cara yang kita cari di blogs lain. 

Untu Lebih Jelas Mendaftar Google Adsense Melalui Youtube Baca di
http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=2530958&topic=1343554&ctx=topic
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Mendaftar Google AdSense Melalui YouTube di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »