Cara Mendapatkan Uang Dengan Twitter




Menyelam sambil minum air. Sambil memperbanyak follower anda bisa menghasilkan uang lewat Twitter. Di internet itu banyak sekali peluang bisnis. Banyak sekali di luar sana para pemilik web dan para pemilik produk baik ebook, sofware, elektronik dll, ingin mengenalkan/memasarkannya lewat internet.  salah satunya adalah mereka mau memasarkan produknya lewat account Twitter di seluruh dunia. Bisa dibayangkan, produk mereka akan tersebar dengan drastis ke seluruh follower Twitter yang jumlahnya sangat besar. Inilah yang menjadi peluang bisnis bagi pemilik follower Twitter dengan jumlah yang banyak.

jika anda memiliki follower dengan jumlah mencapai ribuan orang atau bahkan lebih, maka akan menjadi peluang penghasil uang tanpa batas. Ada dua web yang saya tahu untuk menghasilkan uang lewat Twitter. Web tersebut ini adalah sebagai penghubung antara advertiser dan para pemilik account Twitter.  Cara kerjanya sangat mudah. Anda daftar sebagai member dan tunggu sampai ada advertiser yang mau order. Jika ada oder yang masuk maka anda akan diberitahu lewat email bahwa ada pengiklan yang akan mengiklankan produknya lewat Twitter anda. Nah, anda harus segera menyetujui order iklan mereka, dan produk mereka harus anda tweet ke status Twitter anda. Mudah kan? Berikut webnya :

1. Sponsoredtweets.com

Beberapa order yang telah diterima. Minimal payout adalah $50. Sebenarnya sudah ada balance penghasilan saya. Tapi jika  belum mencapai belum dibayar deh. Cara kerjanya ada dua. Per Per clik dan Pay Per Tweet. Pay per Clik maksudnya adalah anda akan dibayar jika ada yang mengeklik link advertiser yang ada di status anda. Pay Per Tweet adalah pembayaran lansung ketika anda mentweet ke status Twitter anda. Jika ada order maka akan ada email pemberitahuan dari admin. Jika anda tertarik untuk ikutan silahkan klik banner berikut :


2. Twtmob.com

Ini adalah Make Money By Twitter terbaru. Cara kerjanya kurang lebih sama dengan Sponsoredtweets. Anda daftar seperti biasa. Mudah kok. Semudah membuat email. Lalu tunggu hingga advertiser mau memesan beriklan di status Twitter anda. Ada perbedaan sedikit dengan Sponsoredtweets. Kalau di Sponsoredtweets anda bisa menentukan harga sesuai keinginan anda kalau di Twtmob tidak. Jadi tergantung si advertiser maua membayar berapa iklan per tweetnya. Saya pernah mendapatkan order advertiser dan Twitter saya dengan follower 6500 dihargai $1,7. Lumayan juga sich untuk nambah-nambah saldo Paypal. Untuk mendaftar menjadi member silahkan buka webnya di http://www.twtmob.com

Kunci sukses mencetak uang lewat Twitter adalah jumlah Follower yang banyak dan keaktifan anda mengupdate status twitter anda. Maka dari itu perbanyak follower atau pengikut anda. Baca lagi posting artikel sebelumnya Cara memperbanyak Follower Twitter. Ada yang otomatis dan ada yang manual. Lakukan saja saja semua cara tersebut dengan optimal agar hasilnya semakin baik. Oh ya, link link pencetak uang dollar di atas adalah milik saya. Semoga anda tidak keberatan untuk mendaftar lewat link saya. Hitung-hitung sebagai tanda persahabatan anda dengan saya. Sama Twitter dan Happy Blogging
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Twitter di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »