Cara Menghapus Virus Trojan Virus WIN32



Apa Trojan.Win32.VB.bljx
Trojan.Win32.VB.bljx adalah infeksi Trojan mengerikan yang memerlukan metode manual removal untuk menghapus. Setelah Trojan.Win32.VB.bljx menyelinap ke komputer Anda, ada pertempuran yang sulit di depan Anda. Trojan.Win32.VB.bljx akan mencuri informasi rahasia pribadi Anda, misalnya, informasi kartu kredit, dan mengirim kembali kepada mereka hacker komputer jahat. Anda dapat gambar bagaimana berbahaya Trojan ini! Terlebih lagi, Trojan.Win32.VB.bljx dapat menginstal ancaman lain ke komputer Anda juga, yang membuat komputer Anda menjadi lebih dan lebih dikompromikan. Oleh karena itu, Trojan.Win32.VB.bljx harus dihapus tanpa penundaan once upon deteksi.


Mengapa saya tidak dapat menghapus Trojan.Win32.VB.bljx sepenuhnya dengan perangkat lunak keamanan saya?
Trojan.Win32.VB.bljx mampu bermutasi sepanjang waktu, mengubah namanya untuk melarikan diri dari program antivirus, sehingga menambah lebih sulit untuk menghapus. Untuk benar-benar menghapus Trojan keras kepala seperti Trojan.Win32.VB.bljx, Anda perlu mencari dan mengakhiri file program jahat nya, proses,. Dll file dan entri registry benar-benar satu-per-satu.

Trojan.Win32.VB.bljx Instruksi manual Penghapusan Langkah-langkah:
Pertama, boot komputer Anda ke Safe Mode dengan Jaringan.

Untuk melakukan prosedur ini, silakan restart komputer Anda. -> Sebagai restart komputer Anda tapi sebelum Windows meluncurkan, tekan "F8" kunci terus-menerus. -> Gunakan tombol panah untuk menyorot "Mode Aman dengan Networking" opsi dan kemudian tekan ENTER. -> Jika Anda tidak mendapatkan Safe Mode dengan opsi Networking, silakan restart komputer lagi dan terus menekan "F8" tombol segera.

1. Tekan CTRL + ALT + DELETE untuk membuka Windows Task Manager. Kemudian menghentikan semua proses Trojan.Win32.VB.bljx.

2. Klik pada tab Processes, cari proses acak kemudian klik kanan dan pilih tombol End Process.

3. Klik tombol Start dan pilih Run. Ketik regedit ke dalam kotak dan klik OK untuk melanjutkan. Setelah Registry Editor terbuka, cari kunci registri "HKEY_LOCAL_MACHINE \ Software \ Trojan.Win32.VB.bljx." Klik kanan kunci registri ini dan pilih Hapus.

4. Mencari file seperti%% PROGRAM_FILES \ Trojan.Win32.VB.bljx \ dan menghapusnya secara manual.


Catatan:

Trojan ini sulit dapat menggunakan nama file acak di direktori sistem yang sama dan kadang-kadang versi yang bermutasi bahkan dapat mengubah direktori sedikit. Jika Anda tidak dapat menghapus malware Trojan.Win32.VB.bljx sepenuhnya sendiri, silakan hubungi agen Tee Dukungan untuk mendapatkan dukungan teknis profesional.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Menghapus Virus Trojan Virus WIN32 di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

4 comments

ahmad gaffar
AUTHOR
Mar 21, 2013, 6:09:00 PM Reply Delete Delete

terimakasih infonya brother :)

avatar
Oct 2, 2013, 12:15:00 PM Reply Delete Delete

ribet ya klo udah terkena virus, saya sendiri benci dengan yang namanya virus, tapi saya punya trik ampuh dalam membangun pc kebal virus, saya pakai software freeze rolback. kena virus tinggal dibalikin ke kondisi awal setelah install ulang. Untuk berjaga-jaga drive lain dari virus cukup di lock drive dan folder penting dengan easy folder locker, mengantisipasi virus masuk cukup avast free edition, dan sampai saat ini sudah 1 tahun menerapkan cara diatas aman. saya juga sudah share di blog saya kalau mau silakan cari sendiri ya soalnya gak baik klo nyepam.. btw salam kenal agan.

avatar
Oct 3, 2013, 12:00:00 PM Reply Delete Delete

emng ribet kalo pc kita udah terkena virus, jika udah parah jalan satu2 instal ulang,,
iya gan ntar gua search jangan sungkan2 mampir lagi diblog ane,, :D

avatar

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon