File Could Not Be Saved, Because The Source File Could Not Be Read




Pada Windows, menggunakan Firefox, saya gunakan untuk mendapatkan error setiap kali saya men-download file besar (lebih dari 200 MB), Firefox meluncurkan kesalahan peringatan mengatakan "file tidak dapat disimpan, karena berkas sumber tidak dapat dibaca. " Hal ini cukup menjengkelkan bug untuk Firefox, dan saya sudah melihatnya di banyak komputer. Mungkin itu bukan sesuatu Firefox dapat dengan mudah memperbaikinya, karena mungkin khusus untuk situasi masing-masing pengguna (terlepas, saya masih berpikir Firefox harus melihat ke dalamnya).

Masalah ini tampaknya membuat saya tidak dapat men-download atau menyimpan file yang paling besar yang saya butuhkan. Tampaknya target file lebih dari 70 MB (saya bisa men-download file 60 MB). Namun, ada berbagai bug yang dapat menyebabkan ini, jadi salah satu solusi tidak cocok untuk semua.

Bagi banyak situasi, bug tampaknya terjadi ketika download sudah hampir selesai.

Firefox Masalah
Quote:
    c: \ Documen ~ 1 \ CEW ~ 1 \ Warga ~ 1 \ Temp \ blablalba.zip tidak dapat disimpan, karena berkas sumber tidak bisa dibaca.

    Coba lagi nanti atau hubungi administrator.

Saya sudah mencoba beberapa cara untuk memperbaiki masalah, di komputer saya, saya sudah bisa memperbaikinya dengan menggunakan metode berikut, tapi untuk beberapa orang yang saya tidak bisa memperbaiki masalah. (Jadi jika pembaca memiliki saran, saya dapat memperbarui dan menempatkan solusi baru)

Solusi
Pertama, Anda harus menemukan folder berikut di windows explorer.

Pada Windows 7, ini adalah apa yang tampak seperti jalan. Pada Windows yang lebih tua, itu bisa berada di bawah C: \ Documents and Settings.
C: \ Users \ \ AppData \ Roaming \ Mozilla \ Firefox \ Profiles \ z2ywabtl.default
(Adalah nama pengguna Anda dari account administrator)

Biasanya default adalah profil yang anda gunakan, itu bernama sewenang-wenang. Jika Anda tidak melihat AppData, Anda perlu pergi ke Atur> Folder dan Search Options> tab View> "Tampilkan Folder Tersembunyi" harus diaktifkan.

Pastikan Firefox ditutup sebelum Anda mencoba salah satu dari berikut.

Solusi # 1: Di sini, Anda akan menemukan history.dat atau places.sqlite versi masa depan. Ada kemungkinan bahwa itu diatur untuk Read-Only, klik kanan properties, kemudian hapus centang read-only. Atau, jika Anda tidak keberatan kehilangan sejarah Anda, Anda dapat menghapus file.

Solusi # 2: Anda mungkin menemukan compreg.dat atau compreg.sqlite rusak. Coba hapus file ini dan restart Firefox.

Solusi # 3: Ketik about: config di address bar, di browser.download lapangan jenis saringan. Ada seharusnya hanya DUA entri berani, browser.download.dir dan browser.download.lastDir, aku punya entri berani ketiga, dan saya ulang yang satu, saya mengubah browser.download.dir saya dan masalah saya diselesaikan download (setidaknya dalam kasus saya)!

Solusi # 4: Anda harus mencoba untuk menonaktifkan pemindaian virus dengan menggunakan about: config, menerima peringatan, kemudian di browser.download.manager.scanWhenDone jenis bar Filter dan double klik untuk membuatnya palsu.

Solusi # 5: Ini juga bisa menjadi masalah ekstensi add-on. Cobalah Menanggalkan berbagai add-ons. Terutama, sesuatu yang berkaitan dengan download, sejarah, atau file. Sebagai contoh, saya punya DownloadThemAll, mungkin ada masalah. "Penolong Download" mungkin juga menimbulkan masalah.

Solusi # 6: Cobalah menghapus dan menginstal ulang Firefox setelah menghapus folder profil.

Solusi # 7: Juga tes untuk memastikan bekerja dengan Google Chrome. Ada kemungkinan bahwa anti-virus atau Spybot S & D dapat mengganggu download file-file besar.

Solusi # 8: Coba download via "Save Link As ..." karena mungkin itu download ke daerah yang buruk tanpa izin. (Mungkin ada masalah izin)

Solusi # 9: (mungkin pilihan terakhir) Jika Anda tidak keberatan kehilangan semua bookmark Anda, password, sejarah, cookies, semua (Anda juga dapat menyelamatkan mereka), Anda harus mencoba menghapus folder profil Anda. (Xmarks ekstensi dapat membantu Anda menyimpan sandi Anda / bookmark). Atau Anda dapat klik kanan dan hapus centang "read only" untuk seluruh folder, dan menerapkannya ke semua file di bawah ini.
Lebih baru Lebih lama

Ads

Ads