Hal yang Dinilai Saat Interviu Kerja



MEMPERHATIKAN penampilan Anda saat melakukan interviu kerja penting adanya. Pasalnya, hal itu merupakan salah satu penilaian yang dilihat oleh perusahaan tempat Anda melamar.

Menurut US News, berpakaian yang serasi serta pemilihan aksesori yang tepat saat dikenakan menjadi kunci utama dalam pernampilan saat melakukan interviu kerja. Berikut ini hal yang perlu Anda perhatikan dalam berpakaian tepat sebelum Anda memenuhi panggilan interviu kerja.

Pakaian formal selain warna hitam

Jika Anda terlalu bosan dengan pakaian formal warna hitam, Anda dapat menggantinya menggunakan warna lain. David Elkus, President of eTuxedo.com, merekomendasikan untuk memilih warna biru dongker atau abu-abu sebagai pilihan warna lain pada pakaian Anda saat akan melakukan interviu kerja.


Sepatu bersih dan mengkilap

Pastikan sepatu Anda sesuai dan terlihat bersih. Cheryl Lampard, Founder and CEO of Style Matters International juga menyarankan sepatu pantofel atau high heels yang rapi dan bersih menggambarkan sosok diri Anda.


Kuku bersih

Tidak hanya pakaian yang perlu diperhatikan, kebersihan kuku penting dilihat dan dirawat. Terutama bagi pelamar kerja wanita, kecantikan kuku mempunyai daya tarik tersendiri di hadapan penanya kerja
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Hal yang Dinilai Saat Interviu Kerja di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »