What Is Database Mapping




Data pemetaan adalah untuk beberapa derajat, masalah yang rumit dan berkembang pesat, khususnya dalam penting, data yang memimpin perusahaan. Pada artikel ini, saya akan berusaha untuk meringkas, dalam hal sederhana, apa data pemetaan, strategi yang paling menguntungkan untuk melakukan pemetaan data dan gambaran cepat dari teknik yang tersedia / alat, dan pada akhirnya saya akan menjelaskan beberapa bisnis terbaik praktek.

Jadi mari kita mulai dengan konsep langsung dari pemetaan data. Sementara tidak ada definisi kamus set bawah bekerja sebagai tempat yang cukup baik untuk memulai.

Data pemetaan dapat didefinisikan sebagai seluruh proses membangun elemen data pemetaan antara dua versi yang spesifik, biasanya sumber data ditambah informasi tujuan dengan proses pemetaan data yang membangun koneksi atau peta di antara bidang data di kedua model data.

Model data itu sendiri dapat berupa meta-data atau informasi unit atom yang memiliki makna yang tepat. Dalam hal melakukan pemetaan data, hal ini dapat dicapai dengan berbagai cara, tergantung pada tingkat keterampilan dan sumber daya apa yang Anda miliki di tangan.
Data Pemetaan Metode

Ada berbagai cara untuk melakukan pemetaan data, metode umum termasuk menggunakan kode prosedural, XSLT mengubah atau bahkan melalui alat pemetaan atau perangkat lunak yang dapat langsung dan secara pemrograman membuat dan menjalankan program transformasi dieksekusi. Mari mencakup setiap salah satu dari metode ini secara lebih rinci.

Data manual pemetaan itu dasarnya hooking up atau pemetaan bidang dalam satu set data dengan medan yang cocok dalam data lain yang ditetapkan oleh harfiah menarik garis dari satu bidang ke bidang lainnya. Biasanya, hal ini dilakukan dalam beberapa bentuk alat pemetaan grafis yang secara otomatis akan menghasilkan hasil dan juga melakukan transformasi data

Data pemetaan mengemudi terdiri dari menggunakan heuristik canggih serta statistik dalam serempak nilai data review di 2 sumber untuk pemetaan otomatis kompleks antara dua set data. Yang juga pada daftar teknik terbaru untuk pemetaan data dan sangat dihargai untuk memfasilitasi fungsi pemetaan yang lebih kompleks mengenai data set misalnya menemukan transformasi canggih atau fitur yaitu substrings, aritmatika, laporan kasus, dll concatenations

Semantik data pemetaan jauh seperti fitur auto-menyambung dari Pemeta data karena fakta itu akan menggunakan semantik untuk menghubungkan dan memetakan dua set data, namun tidak bisa memanfaatkan registry metadata untuk mendapatkan atau mencocokkan sinonim. Hal ini dapat hanya menemukan pencocokan sama persis antara kolom data dan tidak ada logika transformasi atau execptions.
Sedikit Of Penggunaan Usual Pemetaan data

Beberapa aplikasi utama pemetaan data yang melibatkan banyak platform dan alasan.

Sebagai contoh, sebuah organisasi yang tertarik untuk memiliki pesanan pembelian dan faktur dipertukarkan atau bahkan diangkut format digital melibatkan diri mereka sendiri dan perusahaan lain, mengatakan penyedia layanan, dapat menggunakan data pemetaan untuk membuat peta data dari data sendiri untuk satu set diterima standar untuk pesannya (untuk ANSI misalnya) untuk jenis pesanan pembelian dan faktur. Beberapa kegunaan lain atau aplikasi dapat mencakup, tapi kau dalam keadaan tidak terbatas pada;

• Transformasi data atau arbitrase antara sumber dan tujuan

• tersembunyi atau data rahasia Mengungkap, seperti empat digit terakhir dari kartu bank yang terhubung ke user id

• Mengidentifikasi hubungan antara data untuk analisis silsilah

• penyulingan atau mungkin menyatukan banyak database ke dalam satu database dan memilih kolom data yang tidak lagi dianggap diperlukan, untuk konsolidasi atau penghapusan.
Data Pemetaan Tips

Untuk mencapai target Anda, Anda benar-benar harus mempertimbangkan adopsi rekening dan bahkan musyawarah lebih mengejar sejumlah rekomendasi.

• Taruh di tempat beberapa data yang konsisten gerakan analisis, desain ditambah pola coding

• Buat analisis desain, dapat digunakan kembali dan faktor konstruksi sehingga Anda akan memiliki standar yang cukup tinggi kualitas data.

• Taruh dalam posisi pengkodean dan label standar yang teratur dan menerapkan praktek-praktek terbaik

• Turunkan evaluasi biaya dan biaya pelestarian dan pengembangan

• Mengintegrasikan ke dalam praktek menangani mobilitas data untuk memastikan kualitas data dan kehandalan.

Ditulis: Michael Dupre
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang What Is Database Mapping di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »