Konsep Terbaru Google "Google Penguin"



Agar suatu website menjadi layak baca dan SEO friendly, seorang webmaster, pemilik website maupun SEO artist bisa mengikuti Google SEO Guideline, dan meriset kata kunci yang layak saing di “Google Keyword Tool”, serta memahami bagaimana Google membaca suatu konten dari tools yang disediakan bagi pemasang iklan atau advertiser di Google Adwords. Dari tools terbaru milik google “Google context” inilah saya menyadari pola cara mendapatkan backlink (hyperlink) kedalam konten mengikuti konsep penulisan jurnal dan skripsi yang tidak bisa sembarangan.

Berikut saya paparkan cara mendapatkan backlink berkualitas dalam link building methology

·          Konsep Hyperlink di Google ContextKini google jujur bahwa mereka sudah cukup banyak memahami gaya bahasa Indonesia yang disebut sebut salah satu bahasa tersulit untuk dipahami konteksnya. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya contextual targeting tool, yang bisa mengenerate anchor sesuai dengan susunan kata yang tepat.

 Sama dengan konsep journal,skripsi, thesis atau disertasi setiap kata wajib menyertakan referensinya sebagai data pendukung. Karna setiap pernyataan, setiap kata harus bisa dipertanggung jawabkan. Misalnya:

 The aim of this article is to analyse the effectiveness of entries (visit behaviour and length of sessions) depending on their traffic source: direct visit, in-link entries (for instance, en.wikipedia.org <– backlink disini), and search engine visits (for example, Google)


·           Authorise Reference
    Rasanya sudah banyak webmaster yang tau kalau membangun backlink tidak boleh lagi asal sebar, termasuk yang punya blog network. Blog network tidak bisa lagi dipakai sebar backlink, setiap website yang dibangun wajib memiliki authority yang berarti bicara soal umur domain, konsistensi atau aktivitas konten yang selalu update, dan domain mana saja yang memberikan backlink ke domain tersebut.
Sedikit Berita yang saya baca untuk saya bagi untuk para Blogger tentang sistem terbaru Google yang semakin ketat dalam memilih link-link berkualitas yang tentunya bukan hanya asal tanam backlink dan mempunyai konten dibawah rata-rata.

Sedikit pengetahuan untuk para Blogger tentang sistem terbaru Google yang semakin ketat dalam memilih link-link berkualitas yang tentunya bukan hanya asal tanam backlink dan mempunyai konten dibawah rata-rata.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Konsep Terbaru Google "Google Penguin" di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon