Microsoft Rilis Penegakan Hukum Pengungkapan Laporan Pada data Cloud



Microsoft (NSDQ: MSFT) mengatakan menerima lebih dari 11.000 U.S permintaan penegakan hukum untuk informasi atau data isi dari pengguna produk pada tahun 2012, menurut laporan yang dikeluarkan.

Perusahaan ini merilis konten pelanggan pada sekitar 1.500 dari permintaan, sesuai dengan Undang-Undang 2012 Laporan Permintaan Penegakan, yang menguraikan permintaan hukum dibuat untuk informasi tentang pengguna Xbox, Outlook, Hotmail, Skype dan layanan lainnya. Perusahaan mengatakan hampir semua permintaan itu sebagai tanggapan atas waran yang sah dari pengadilan AS.

Selain itu, ia menerima hingga 1.000 Surat Keamanan Nasional tahun 2012 dari FBI dan pejabat senior lainnya yang berwenang untuk mengeluarkan tuntutan untuk data pengguna, menurut laporan perusahaan. Perusahaan mengeluarkan data yang berdampak hingga 2.000 akun pengguna. Microsoft, dalam laporannya, mengatakan surat memaksa Microsoft untuk memberikan "nama, alamat, masa kerja, dan lokal dan panjang jarak catatan penagihan tol" dari pengguna layanannya.


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Microsoft Rilis Penegakan Hukum Pengungkapan Laporan Pada data Cloud di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon