Rangkaian Peristiwa Penyerangan Polres Oku Oleh Oknum Anggota Armed :



  • Proses hukum kasus penembakan Pratu Oktafianus sdh dilakukan sesuai mekanisme dan prosedur hukum yg berlaku dan menunggu tahap P21 ( tahap ke ii/penyerahan tersangka dan barang bukti  )
  • Bahwa kasus penembakan tsb senantiasa dikomunikasikan perkembangan penanganan kasusnya ke pihak TNI/POMDAM II SWJ Maupun Pihak KODIM OKU & BATALYON ARMED 15/76 TARIK MARTAPURA OLEH PENYIDIK.
  • Kedatangan ±100 org oknum anggota yon armed ke mapolres oku bukan merupakan aksi damai sebagaimana yang diinformasikan melalui sms/ comonikasi by phone, hal ini terbukti bahwa kedatangan mereka telah didahului dg melakukan penganiayaan kpd Aiptu Marbawi ketika aiptu marbawi berpapasan dg oknum anggota armed yg akan datang ke polres aku.
  • Tidak ada dialog antara perwira polres oku yang menyambut kedatangan sejumlah oknum anggota armed, yang terjadi oknum tersebut langsung melakukan penyerangan dg menganiaya sejumlah anggota Polres Oku dan melakukan perusakan serta pembakaran terhadap mako serta sejumlah fasilitas .
  • Dari pengrusakan & pembakaran tsb maka menimbulkan kerugian baik korban luka maupun kerugian materiil berupa terbakarnya mako polres oku beserta fasilitasnya, terbakarnya sejumlah ranmor R2 dan R4, rusaknya polsek martapura beserta fasilitasnya sehingga mengakibatkan aktifitas yanmas di mapolres oku & polsek martapura tdk dpt berjalan sbg mana mestinya.
  • Upaya penyidikan yang dilakukan oleh Pom dengan didukung oleh propam, ditreskrimum, dit intel dan labfor polri cabang plg dapat mengungkap fakta bahwa terjadinya kasus penyerangan polres oku dan mapolsek martapura dilakukan oleh sejumlah oknum anggota Armed 15/76 Chailendra martapura.

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Rangkaian Peristiwa Penyerangan Polres Oku Oleh Oknum Anggota Armed : di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon