Advertiser Publisher dan affiliasi Indonesia yang Patut dicoba




Untuk Publisher Kelas Dunia Seperti Google Adsense sendiri saya sudah  mengikuti berbagai macam cara agar diterima tetapi tetap saja lamaran saya selalu ditolak. Maka dari itu saya mulai mencari cara lain bagaimana agar blog saya ini bisa menghasilkan uang, Seperti Pemasang.com mencapai Rp.400 per klik lumayanlah buat tambahan, jangan sampe ketinggalan menjadi Publisher dan Program Affiliasi di Pemasang.com.





Dengan Program Affiliasi Pemasang.com  anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 10% dari total pemasangan iklan yang dilakukan oleh Downline. Kami menggunakan sistem cookie yang bertahan selama 1 bulan, artinya sistem akan menyimpan username yang terdapat pada URL Affiliasi kedalam browser yang digunakan pada saat itu.

Untuk menjadi publisher dan memasang iklan – iklan PPC ( pay per click ) Lokal ini Silakan daftar di Disini


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Advertiser Publisher dan affiliasi Indonesia yang Patut dicoba di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon