Biografi Ming Bridges




Ming Bridges benar-benar sebuah Gadis Internasional, setelah menghabiskan enam belas tahun pertama hidupnya tinggal di Singapura, sebelum pindah ke Inggris untuk bentuk keenam. Ming dianugerahi Musik Beasiswa ke Wellington College Inggris (untuk keseluruhan Keunggulan dalam Performing Arts) di mana dia telah sangat aktif dalam adegan Arts. Ming adalah seorang mahasiswa akademis yang kuat yang baru-baru mencapai 39 poin di Baccalaureate Diploma Internasional nya. Pengenalan Ming ke dunia hiburan memenangkan kompetisi Icon Remaja di Singapura pada usia 13. Ming telah menjadi seorang pemain Vocal dicapai di Singapura dengan Pertunjukan Publik termasuk pembukaan dan lagu tema untuk Mens (U21) Piala Dunia Hoki, New Years Party at Marina Barrage, dan pertunjukan di Esplanade dan Eden Hall (High kediaman Komisaris). Ming juga dicari untuk pertunjukan pribadi yang meliputi kedua klub dan fungsi komersial.

Ming juga secara lokal dikenal Bertindak nya, setelah membintangi sebagai Roxy dalam 26 episode ganda seri Singapura Teenage Drama REM yang memenangkan Program Anak Terbaik pada Penghargaan TV Asia. Ming adalah juga tidak ada pendatang baru di panggung, setelah tampil sebagai ibu dalam Elliot produksi Billy Wellington.

Lahir dari ayah Inggris dan Singapura ibu, Ming Bridges telah terbukti lebih dari sekadar wajah cantik, karena tidak hanya bisa dia bernyanyi, berakting, model dan tari, bakatnya untuk menulis lagu ditemukan selama pertemuan dengan musisi veteran Singapura Eric Ng dan Xiaohan. "I Want You Back" adalah lagu yang sangat Ming bermain untuk mereka selama pertemuan. Menggabungkan tari, folk dan pop rock elemen, "I Want You Back" adalah sebuah lagu segar dan catchy dipersenjatai dengan lirik yang berbicara tentang patah hati dan dilema.

Ming-baru ini telah menandatangani kontrak dengan Funkie Monkies di Singapura dan saat ini merekam album dalam bahasa Inggris & Mandarin. Pertama single 'Aku ingin kau kembali' sedang dirilis pada bulan November, diikuti oleh lagu Mandarin di bulan Januari. Setelah 15 bulan intens menulis lagu dan rekaman, album debut Ming Bridge yang terdiri dari 9 lagu Inggris dan 3 lagu Cina akan dirilis pada Februari 2012.

Ming berencana untuk kembali ke Inggris untuk menghadiri University pada Oktober 2012. Dia telah mendapatkan tempat di Kings College London untuk membaca Manajemen Bisnis, setelah dianggap baik Musik & pilihan Drama. Dia mengikuti kursus Vokal di Berklee pada bulan Juni 2010, dan kursus Teater Musik di RADA di Agustus 2010.



betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Biografi Ming Bridges di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon