Fakta Asli Tentang Ariel NOAH



Nazril Irham atau yang Sering kita Dengar Ariel. Walau masih terbilang muda, namun Ariel telah merasakan pahit dan manisnya kehidupan melalui ketenarannya sebagai seorang vokalis, sampai keterpurukannya akibat kasus yang menimpanya.

Banyak sekali hal menarik yang ada dalam diri seorang Ariel, Pria Mantan Pacar Selebritis cantik Luna Maya ini banyak memiliki hal yang menjadi daya tarik utamanya seperti yang dijelaskan berikut :

ü  Sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Ariel sempat membentuk empat grup band, sebelum akhirnya sukses dengan karirnya sebagai vokalis dari band Peterpan dan sekarang ini dirubah lagi Menjadi NOAH.

ü  Ariel adalah seorang penggemar Kahlil Gibran. Ya jadi tidak heran dengan lirik-lirik yang ditulisnya cukup romantis, indah dan mendalam.

ü  Bakat seni Ariel yang paling menonjol ternyata bukan di bidang musik tapi  Ariel kerap menjuarai lomba menggambar di Bandung.

ü  Dari hobinya menggambarnya, sebenarnya cita-cita Ariel adalah menjadi seorang arsitek. Namun di tengah perjalanan  Ariel menemukan hobi baru yaitu musik, yang kini malah menjadi kesuksesannya.

ü  Tak hanya menggambar dan bermusik saja, Ariel juga berprestasi dalam bidang olahraga. Ini terbukti saat dirinya berhasil meraih medali emas Kejuaraan Nasional In Line Hockey.

ü  Lagu Menunggumu yang dibawakannya berkolaborasi bersama mendiang Chrisye, ternyata adalah karyanya saat masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA), sebelum dirinya bergabung dalam Peterpan.

ü  Berada dalam tahanan karena terjerat kasus baru-baru ini yang telah dibebaskan, ternyata tak Menurunkan semangatnya Ariel dalam bermusik, Di dalam rumah tahanan Ariel masih tetap bernyanyi, Kabarnya berkolaborasi dengan Waru Band asuhan rumah tahanan tersebut.

ü  Sejak sekolah Ariel sudah suka membaca. Sekarang Ariel lebih suka membaca buku tentang tokoh-tokoh politik. Seperti hal-hal yang berbau biografi, sejarah, dan agama.
ü  Di dalam rumah tahanan, Ariel membuat sebuah puisi, yang pada akhirnya di
aransemen bersama personil Peterpan lainnya, dan menjadi sebuah lagu berjudul Dara.


Itulah Sedikit Informasi  tentang seorang Ariel Noah
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Fakta Asli Tentang Ariel NOAH di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon