Situs Tempat Belajar Website





Web saat ini telah menjadi platform Pembuatan sofware. Saat ini sudah banyak sofware yang dibuat berbasis web,v sebut saja Google Doc, dimana kita bisa mengedit dokument, spreadsheet dan presentasi dari web.

Bagi anda yang tertarik untuk belajar web berikut ini adalah referensinya :

Tempat awal   yang sangat bagus untuk mulai belajar web, disana hampir semua teknologi web dibahas, dari HTML, CSS,JS, PHP,SQL, AJAX, dan XML dibahas dengan sangat lengkap. Disediakan pula quiz dan referensi untuk masing masing topik.

Website ini menyediakan tutorial PHP yang cenderung praktikal, andat idak diajarin bagaiman cara memakai for, do while atau if, anda langsung praktek ke permasalahan, misal, bagaimana membuat Guest Book, membuat forum, membuat halaman login, atau mengupload. sangat cocok bagi programmer menengah.

ini adalah tempat belajar PHP tingkat lanjut, tutorial disini setingkat lebih tinggi ketimbah di phpeasystep, PHP disini sudah digabung dengan AJAX dan library library yang lain, tutorial ini sangat implementatatif dan mengacu pada trend web saat ini.

Webplatform adalah website baru yang menyediakan panduan dan referensi belajar web. Kebanyakan teknologi yang dibahas adalah HTMl, CSS dan Javascript.

Codeacademy adalah tempat yang sangat cocok untuk belajar bagi pemula. Model pembelajarannya bertahap dan interaktif. Ketika anda menyelesaikan satu bagian, maka anda akan mendapat lencana dan point. di Codeacademy anda harus belajar sambil praktek.

Gudangnya tutorial orisinil dan berkualitas tinggi. Cocok bagi programmer yang sudah mahir. Tutorial disini bisa meningkatkan kemampuan anda dalam pembuatan web sekaligus mengajarkan teknik baru yang ditulis oleh para developer kelas wahid di dunia.

sedangkan untuk editor dan IDe untuk membuat web, kita bisa memakai appserver untuk server Apache, PHP,MySQl dan notepad++ untuk editornya.

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Situs Tempat Belajar Website di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon