Steven Gonzales



Ketika berumur 12 tahun, Steven Gonzales Jr didiagnosa mengidap penyakit Myelogenous Leukemia akut atau sebuah bentukan kanker yang jarang ditemui. Dokter yang menangani penyakitnya mengatakan bahwa kesempatan hidup Gonzales tidak kurang dari 2 persen saja.

Namun, karena tekad dan keinginan hidup yang kuat, gonzales berhasil melewati 100 harinya. Dalam proses melawan kanker tersebut, Gonzales berhasil ciptakan game sendiri untuk membantunya melawan kebosanan yang tiap hari dia dapatkan di ruang isolasi.

Gonzales berharap dengan hadirnya game ciptaannya itu dapat membantu sesama penyandang kanker untuk sedikit menceriakan hidup mereka yang terbatas tersebut.

Game yang dia namakan Play Against Cancer itu bercerita tentang seorang player yang berperang melawan sel kanker yang diilustrasikan sebagai monster berwarna hijau. Tidak hanya itu saja, dia juga berhasil ciptakan sebuah jejaring sosial untuk pasien penderita kanker bernama The survivor Games.

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Steven Gonzales di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon