Zach Marks



Ketika masih berusia 11 tahun, Marks secara diam-diam mendaftar di Facebook dengan memalsukan usianya karena Facebook mempunyai peraturan bahwa situsnya hanya diperuntukkan bagi siapa saja yang minimal berusia 13 tahun.

Namun, usaha untuk terhubung dengan teman-temannya di Facebook diketahui oleh orang tuanya. Orang tuanya marah karena pelanggaran tersebut. Karena itulah, Marks berkeinginan untuk menciptakan jejaring sosial untuk anak-anak dinamakan Grom Social.

Di bulan Desember 2012, USA Today melansir bahwa Grom Social telah berhasil mendapatkan sekitar 2000 pengunjung dan sekitar 6000 halaman di dalamnya diakses setiap harinya.

Yang menjadikan Grom Social ini berbeda dengan kebanyakan jejaring sosial lain adalah adanya upaya untuk melawan penindasan atau anti-bullying, kampanye anti-obat terlarang dan rokok.
Selain itu, Marks juga melengkapi situs sosialnya tersebut dengan fitur game, hiburan serta kesehatan.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Zach Marks di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon