PESAN KENANGAN Almarhum UST JEFRY



Sahabat yang dimuliakan Allah.. Ini pesan tausiah kenangan Almarhum ust Uje di BM waktu kejadian pristiwa tabrakan tugu tani, semoga bermanfaat dan bisa doa sekalian menjadi pahala ilmu berguna bagi Ust Jefry Al Bukhori dikuburnya.

Begitulah faedahnya mengajak orang lain kepada kebaikan, dimana dalam sebuah hadist masyhur amal-amal yang masih terhubung kekubur ada 3 yaitu doa anak shaleh, harta yang disedekahkan pada syiar2 menolong Agama Allah, kemudian amalan ilmu syar-i yang bermanfaat bagi orang lain yg masih hidup, met nyimak dan bantuin dah disebarin bantu Ust Uje disana, trimakasih :

Wahai diri_ku.. orang korban tabrakan kemarinpun mereka tdk tau kalo mereka harus mati hari itu..fikirkanlah..Allah SWT tidak perintahkan izrail untuk mencabut nyawa orang yg sudah tua atau sdg sakit..Akan tetapi Allah SWT perintahkan izrail untuk mencabuat nyawa orang yang sudah datang ajal..

Artinya ;Tidak perduli apakah dia muda atau tua..Sedang sakit atau sehat..Bermasalah atau tidak..Bila ajal datang.. Selesai sudah.. kita ini terlalu percaya diri bahwa kita tidak akan pernah mati..Ampuuuunnn Yaa Alloh
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang PESAN KENANGAN Almarhum UST JEFRY di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon