Untukmu Yang Masih Dalam Kesendirian



Jangan pernah merasa 'sendiri' kerana sesungguhnya Allah selalu bersamamu.

Allah sedang mempersiapkan se2orang yang benar2 tepat untukmu.
Dia hanya sedang mengawasi persiapanmu dalam menunggu itu. Jika dirimu semakin baik, maka pastilah akan dikirimkannya juga se2orang yang baik untukmu,, begitupun sebaliknya.
Kerana sesungguhnya kaulah yang sedang mengukir pasangan mu itu dalam dirimu. Jika semakin baik dan indah ukiranmu itu dalam dirimu. Maka akan semakin baik juga hasil yang akan kau dapatkan kelak.

Ingatlah,,
Mungkin saat inipun ada banyak yang sama sepertimu, dalam kesendirian dan mengisi kesendirannya dengan terus memperbaiki diri, memantaskan diri sepertimu. Dan bisa jadi salah satu diantaranya adalah 'dia' yang tengah allah persiapkan untukmu.

Jangan pernah berhenti,, meskipun kesendirian itu kadang melelahkanmu. Jangan pernah mencoba mengisinya dengan seorang teman yang belum halal untukmu, meskipun kadang kau gelisah dan jenuh tanpa teman berbagi.

Ingatlah,,,
Semakin kuat kau melawan kesendirianmu, semakin baik kau memantaskan dirimu, semakin dekat juga allah menuntun hatimu kepada pasangan tulang rusukmu.


Bersabarlah dalam ikhtiarmu,, karena janji_nya adalah sebuah kepastian_nya.


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Untukmu Yang Masih Dalam Kesendirian di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon