REALISTIS Menjalin ASMARA


Tidak untuk di lebih-lebihkan dan tidak pula untuk di jelek-jelekkan.



Jatuh cinta, dan hati berbunga-bunga sering membuat kita selalu lalai dan condong cinta kepada si doi secara berlebihan. Sehingga tidak perduli apa yang terjadi. Yang penting BAHAGIA.



Status-status facebook pun yang di buat semua BERLEBEL INDAH bertuliskan sayang dan cinta yang tentunya di tujukan kepada si doi. Nasehat serta masukan sudah tidak di hiraukan lagi dari beberapa teman-temannya. Karena saking cintanya pada si doi..



Akhirnya, ketika mengalami pertengkaran di sebabkan karena cemburu dan lain sebagainya. Status-status facebook pun berganti dari BERLEBEL INDAH menjadi BERLEBEL KEBENCIAN. Semuanya di tujukan kepada si doi.



Sehingga dia pun meminta masukan serta nasehat dari beberapa teman-temannya dulu yang dia pernah hiraukan untuk meminta (curhat). 



Memang benar kata pepatah cinta, "Saat hati lagi berbunga-bunga sulit untuk menerima nasehat tetapi saat hati galau, kecewa dan benci. Hati mereka pun terbuka dan sadar"



Sebab itu, JALINLAH HUBUNGAN KASMARAN yang biasa saja. Karena hal ini dari sudut pandang umum sudah sering terjadi. Begitu pun dalam dunia maya. Pesan status ini hanya untuk mengingatkan semuanya. 



Oleh karena itu, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam, mengingatkan kita. Beliau bersabda, "Cintailah kekasihmu sewajarnya saja karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang kamu benci. Bencilah sewajarnya karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi kekasihmu." (HR. Al-Tirmidzi)
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang REALISTIS Menjalin ASMARA di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon