Thursday, August 15

Lirik Lagu Kebangsaan RI Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H. Mutahar



Sudah hapal dengan teks tembang Ibu Sud – Berkibarlah Benderaku atau T. Prawit – Mengheningkan Cipta? Nah, kali ini kami menyajikan lirik dari lagu Hari Merdeka (17 Agustus 1945) yang dibawakan oleh penyanyi / band H. Mutahar. Untuk saat ini, lagu ini masih dirilis dalam bentuk single.

Sudah gak sabar pengen nyanyi-nyanyi sendiri? Simak deh lirik lagu komplitnya di bawah ini.


Tujuh belas agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
Merdeka
...
Sekali merdeka tetap merdeka
Selama hayat masih di kandung badan
Kita tetap setia tetap setia
Mempertahankan Indonesia
Kita tetap setia tetap setia
Membela negara kita



Sekedar informasi alias disclaimer nih, teks lagu terbaru 2009 di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media -- termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip (official YouTube) -- yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya. Artikel ini sendiri dipublikasikan oleh Cosa Aranda+ pada tanggal 01/01/2009.
Share :
Posted by: Betara Indra Gunawan
Betara Blog Updated at: 9:39 AM

Admin :

Terima kasih Atas Kunjungannya, Sahabat sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu Kebangsaan RI Hari Merdeka 17 Agustus 1945 H. Mutahar di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda

Follow by Email