Cara Daftar Blackberry Pin atau ID Untuk BBM di Android dan iPhone


Aplikasi BBM yang sebelumnya menjadi ciri khas dari handset Blackberry kini dipastikan siap dicicipi oleh pengguna Android dan iOS device khususnya iPhone. Aplikasi BBM untuk Android akan tersedia mulai besok 21 September tepat jam 6 sore, dan BBM for iOS akan tersedia pada tanggal 22 September lusa.
Mengetahui step by step untuk mendapatkan PIN BBM yang menjadi faktor penting aktifnya aplikasi BBM. Cara mendapatkan PIN BBM sebenarnya cukup mudah, pengguna Android dan iOS hanya butuh download aplikasi BBM dan melakukan registrasi Blackberry ID melalui link berikut https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount.

BBM untuk android akan tersedia pada perangkat android yang berbasis Ice Cream Sandwich keatas. Ini artinya, bagi anda yang masih memiliki Android berbasis Gingerbread, masih belum dapat menikmati layanan ini. Sementara itu, BBM untuk iOS nantinya akan hadir untuk iOS versi 6.0 keatas.

Untuk bisa memakai aplikasi BBM untuk Android dan iOS pengguna harus download terlebih dahulu, kemudian melakukan registrasi Blackberry ID. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah handset Android, guna mendapatkan nomor PIN. Nomor ini nantinya akan menjadi ID BBm anda.


Saat setelah registrasi Blackberry ID amaka aplikasi secara otomatis akan memberikan penawaran undangan pertemanan, anda bisa bisa secara lngsung memasukkan nomor PIN orang – orang terdekat anda yang telah anda ketahui nomor PIN atau ID BBM ny
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Daftar Blackberry Pin atau ID Untuk BBM di Android dan iPhone di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

1 comments:

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon