Download BBM Untuk Android dan Smartphone


Waktunya BlackBerry mengumumkan kehadiran layanan instant messaging nya, BlackBerry Messenger atau lebih dikenal BBM pada platform Apple iOS dan Google Android.

Dengan hadirnya BBM cross-platform, setiap pengguna perangkat Android dan Apple iOS, seperti iPhone dan iPad, akan dapat menggunakan BlackBerry Messenger, persis seperti yang ada di perangkat BlackBerry.

Keterangan Untuk Mengunduhnya?

"Untuk perangkat Android tepat pukul 18:00 atau 6 sore tanggal 22 september 2013 mulai bisa diunduh atau di Download. Sementara untuk perangkat iOS, khusus BBM akan muncul enam jam kemudian, yaitu pukul 12:01  baru Bisa di Download tengah malam tanggal 22 September,"

Aplikasi BBM cross-platform akan dapat digunakan dengan layanan Internet biasa, tanpa perlu berlangganan dengan paket BlackBerry. Dan, pengguna BBM ini tidak mendapatkan layanan push e-mail dari BlackBerry, hanya layanan pesan instan.

BBM cross-platform dapat dijalankan di perangkat Android minimum versi Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (Android 4.x) dan perangkat iOS minimum versi iOS6. aplikasi akan bisa diunduh langsung dari Play Store atau Google Play dan Apple App Store .

Untuk mendapatkan PIN anda disarankan Mendaftar di  Blackberry.com
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Download BBM Untuk Android dan Smartphone di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon