Pengertian Playboy dan Jenis Playboy


Playboy adalah seorang sosok cowok single atau sudah berpasangan atau bahkan sudah berkeluarga dan mempunyai anak cucu, yang masih selalu berusaha mendapatkan “kepuasan” lebih dari beragam cewek atau bahkan beragam cowok yang diinginkan-nya. Motifnya bisa karena sex, harta, sekedar iseng, atau bahkan sesimpel ingin balas dendam.

Nah, ternyata playboy itupun ada macam-macam lho. Berikut adalah penjelasan lebih detail mengenai jenis – jenis playboy yang berkembang biak di Indonesia:

Playboy Sejati
Ini adalah jenis playboy yang paling sempurna. Kenapa? Karena 98% dari “korban” pasti akan terperangkap oleh jebakan betmen mereka. Siapa sih yang bisa menolak sosok cowok playboy dengan modal tampang dan body oke, pintar, anak gaul, ramah, atau terkenal, harta berkecukupan, jago speak dan tentunya great sex?! Playboy jenis ini mutlak yang paling professional dan beruntung.
Contoh : James Bond, Boy dari Catatan si Boy.

Tingkat Bahaya: Berbahaya namun kadang bisa menguntungkan.


Playboy Pencari Kesempatan
Playboy jenis ini biasa-nya jago speak dan pintar memanfaatkan peluang meskipun bisa dikatakan modal standart. Mayoritas beraksi karena motif sex, uang, atau balas dendam.
Contoh : Membuat korban tidak sadarkan diri agar mendapatkan sex (dicekokin alcohol atau narkoba -Red), anak boss-nya dijadikan korban agar mendapatkan maksud dan tujuan tertentu, dll.
Tingkat Bahaya: Sangat berbahaya.


Playboy Malang
Bukan merupakan playboy yang berasal dari jawa timur, tapi merupakan malang dalam arti culun. Lho kenapa begitu? Terlepas modal-nya oke, standart, atau kurang, namun di setiap aksi-nya dalam memakan korban pada akhir-nya akan merugikan diri sendiri.
Contoh: Lagi asik – asik “berusaha” keburu ketahuan sama suami korban yang ternyata anggota mafia, dan akhir-nya dibunuh. Atau bisa juga sang korban ternyata merupakan seorang professional “playgirl sejati” dan malah balik menyakit-kan sang playboy malang, jatuh cinta dengan korban tapi ditolak dan akhir-nya bunuh diri, dll.

Tingkat Bahaya: Lebih berbahaya untuk diri sang playboy. Mending pensiun ajah jadi playboy.


Playboy Kadaluarsa
Ini adalah playboy yang dahulu kala merupakan seorang playboy sejati, namun keadaan membuat mereka berubah 180 derajat.
Contoh: Dulu orangtuanya kaya raya namun karena sering judi ikan cupang akhirnya bangkrut sehingga tidak punya modal harta lagi. Dulu tampang dan bodynya sempurna, namun karena kebanyakan narkoba akhirnya berubah (bahkan jauh lebih buruk rupa dibanding vokalis kangen band). Dulu jago ngomong, namun karena lidahnya sering ditindik akhirnya tidak jago ngomong lagi. Ih serem amat.

Tingkat Bahaya: Sudah kadaluarsa.


Playboy Tobat
Nah ini merupakan sosok playboy yang patut dicontoh!! Dulunya seorang playboy namun bertobat karena alasan tertentu.
Contoh: Bertobat menjadi playboy karena sudah menemukan pasangan sejati, sudah punya anak, atau karena impoten. Bisa juga bertobat karena nyaris mati ketika menjadi playboy malang, dll.

Tingkat Bahaya: Tidak Berbahaya.


Playboy Gagal Total
Ini merupakan jenis playboy yang paling buruk. Tidak pernah menjadi playboy sama sekali, selalu berharap dan bermimpi menjadi playboy, namun tidak pernah berusaha dan mungkin tidak punya modal sama sekali. Kehidupan sosialnya juga pasti gagal total!!!
Contoh : Boy Surya. (Ini merupakan pandangan pribadi penulis dan tidak ada kaitannya dengan pendapat dari MBDC – red)

Tingkat Bahaya: Aman.
Nah, apakah kamu seorang playboy? Playboy tipe yang manakah kamu? Boleh lho dishare!




Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda

Lebih baru Lebih lama

Ads

Ads