Repost Blackberry Messenger Untuk Android dan iOS


Pada pertengahan tahun 2013 CEO Blackberry Thorstein Hein mengumumkan bahwa blackberry messenger yang merupakan layanan singkat andalan blackberry akan tersedia untuk lintas platform khusus nya untuk perangkat android dan iDevice. Namun kabar tersebut tidak disertai dengan tanggal pasti perilisan Blackberry Messenger untuk perangkat android atau idevice tersebut. Banyak kabar yang menerpa tentang mengapa Blackberry sampai berani untuk merilis layanan pesan andalannya tersebut untuk lintas platform. Banyak dari mereka yang berpikir itu merupakan langkah yang salah bila Blackberry sampai merilis BBM untuk lintas platform karena akan semakin mematikan bisnis blackberry dalam penjualan devicenya tersebut karena seperti diketahui saat ini banyak orang yang masih bertahan menggunakan perangkat Blackberry hanya karena mereka masih membutuhkan layanan BBM nya saja.

Setelah sekian lama menunggu kepastian akan dirilis atau tidak nya Layanan Blackberry Messenger untuk android dan idevice akhir nya beberapa waktu yang lalu mulai bermunculan berbagai rumor dan screenshot mengenai kepastian dirilis nya BBM android ini. Bahkan sudah ada beberapa orang yang terpilih untuk mencoba BBM for android ini. Mereka yang telah mencoba juga sempat membocorkan beberapa photo BBM yang digunakan di beberapa perangkat android dan hasilnya cukup memuaskan.

Pihak Blackberry sendiri telah mengkonfirmasi saat ini bahwa Aplikasi Blackberry Messenger telah kirimkan ke Play Store Google dan App Store Apple untuk di review terlebih dahulu sebelum bisa digunakan oleh perangkat android dan iphone. Seperti yang diketahui ada beberapa bocoran bahwa di indonesia pada tanggal 19 september nanti akan diadakan acara tertutup oleh pihak blackberry yang mengindikasikan bahwa pertemuan itu akan membahas tentang peluncuran blackberry messenger untuk android di indonesia. Semoga saja itu benar, kita lihat saja nanti.


Original Post : http://red-ove.blogspot.com/2013/09/bbm-android-ios.html


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Repost Blackberry Messenger Untuk Android dan iOS di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon