BBM untuk Android sekarang tersedia secara resmi melalui Google Store

Setelah bermain petak umpet ketika datang ke BBM for Android , Blackberry akhirnya merilis banyak BBM ditunggu untuk Client Android di Google Toko PLAY. Blackberry telah pergi untuk melemparkan setelah meluncurkan smartphone Z10 dan P10 karena masih tidak bisa mempengaruhi baik jumlah pengguna dan nomor akhirnya semakin banyak pengguna korporat mulai pindah ke Android . Kami telah mendengar tentang BBM for Android untuk sementara dan itu adalah kompetisi yang serius untuk messenger seperti mendaki dll WhatsApp tidak mungkin akan berdampak langsung tetapi jika WhatsApp tidak kekuataan maka mungkin dalam tahun-tahun mendatang akan datang BBM for Android mungkin hanya ras depan . Blackberry pertama kali diluncurkan produk BBM untuk Aussies dan kemudian melepas app dari Toko BERMAIN karena beberapa alasan dan punggungnya lagi . 


Instalasi dan Konfigurasi ofBBm tampaknya cukup banyak sederhana, semua yang perlu Anda lakukan adalah cukup ikuti sederhana petunjuk pada layar . BBM untuk Android sekarang tersedia secara global .

Sekarang, ketika Blackberry juga telah menerima kenyataan bahwa tidak mungkin untuk membuat orang kembali dari Android untuk Platform BB , Blackberry datang dengan BBM untuk produk Android untuk melayani orang-orang yang mencintai BBM . Jadi mari kita lihat bagaimana Anda dapat menginstal BBM yang paling ditunggu untuk Android di smartphone Anda . Sementara WhatsApp dan kenaikan mungkin hanya mendapatkan ketakutan sementara sementara dengan meluncurkan BBM untuk Android , itu akan benar-benar di Blackberry sekarang bagaimana hal itu akan meyakinkan untuk mengadopsi produk . Kami telah disebutkan link download yang Anda dapat men-download BBM for Android .


Sumber :  http://androidadvices.com/bbm-android-apk-download/
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang BBM untuk Android sekarang tersedia secara resmi melalui Google Store di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon