Cara Membuat akun dan lensa Squidoo Yang Benar 100%

Dalam pelajaran ini kita akan mengambil melihat proses langkah-demi-langkah untuk menciptakan Squidoo Lens.Along jalan, Anda juga akan belajar beberapa tips untuk mendapatkan lensa Anda jelajahi oleh search engine dan meningkatkan peringkat halaman Anda

Membuat Akun :
1.     Dari situs Squidoo, klik Get Started.
2.     Klik: Build Lens My Own
3.     Pilih opsi untuk membuat akun baru.
4.     Masukkan subyek untuk lensa Anda.
5.     Pilih tujuan lensa Anda dari empat pilihan :
    • I want to get the word out about _________
    • I'm gonna sell _________ stuff and earn $$$, for me or for charity
    • I want to make a list of my favorite things about _________
    • I just want to do my own thing ______________
6.  Sebagai affiliate marketer, Anda akan ingin untuk memilih pilihan kedua. Berikan lensa Anda judul dan memilih URL.
7.  Pilih kategori untuk lensa Anda.
8.  Berikan lensa Anda peringkat - kemungkinan besar G rated, tetapi jika Anda tidak yakin ada panduan yang dapat Anda lihat.
9.  Pilih kata kunci terbaik dan kemudian 3 orang lain. Tujuan di sini adalah untuk membuatnya mudah bagi orang untuk menemukan lensa Anda ketika mereka mencari.
10.          Pilih cara untuk mendapatkan bayaran dari pilihan yang tersedia:
·         Donate to Squidoo Charity Fund
·         Donate to Specific Charity
·         I just want cash
·         A combo of cash and charity
11. Konfirmasi account Anda dengan memasukkan rincian yang dibutuhkan dan membuat password. Pastikan untuk mengkonfirmasi email sign-up Anda sebelum membuat halaman Anda, jika tidak, anda tidak akan dapat mempublikasikan.


Menambahkan Konten untuk Lens
Saat Anda membuat akun, halaman lensa template yang muncul. Untuk mulai menambahkan informasi, klik tombol Edit untuk bagian yang Anda ingin bekerja dengan.
Sebelum Anda mulai menulis Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa ide dengan melihat pada lensa Squidoo Top.
Tentang semua pekerjaan serta modul, ditambah ada banyak kesempatan untuk membumbui Squidoo lensa Anda dengan menambahkan RSS feed, video YouTube dan buku tamu, antara lain.
Menambahkan Twitter ke Squidoo lensa Anda juga merupakan ide yang sangat baik karena membantu untuk mendorong mesin pencari untuk laba-laba itu.
Kami juga merekomendasikan menemukan lensa Squidoo pada topik yang terkait dengan Anda sendiri dengan PageRank dan menambahkan komentar di buku tamu. Setelah komentar Anda disetujui oleh Squidoo, Anda akan mendapatkan link kembali ke lensa Anda sendiri melalui nama pengguna. Mengomentari lensa dengan peringkat halaman sangat berguna karena membantu lensa Anda sendiri mendapatkan jelajahi lebih cepat.

Bagaimana Menjadi Squidooer Bagus - Beberapa Tips
Squidoo tidak ingin spammer afiliasi jadi pastikan Anda menyediakan konten yang berharga. Sebagai aturan praktis, jangan membuat lebih dari 10 lensa per account.
Anda dapat memiliki akun sebanyak yang Anda inginkan, tetapi setiap rekening harus diatur dengan alamat email baru.
Pastikan bahwa Anda mempromosikan lebih dari satu situs (atau produk afiliasi) per account sehingga tidak terlihat seperti tujuan Anda utamanya adalah untuk mengarahkan lalu lintas ke satu situs.

Pelajaran Ringkasan Diatas
Dalam pelajaran ini kita mengambil cepat melihat proses langkah-demi-langkah untuk menyiapkan Squidoo Lens. Squidoo melihat :
  • Creating an account ( Membuat akun)
  • Adding content to the lens (  Menambahkan konten ke lensa )
  • How to be a good Squidooer (Bagaimana menjadi Squidooer baik )


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Membuat akun dan lensa Squidoo Yang Benar 100% di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon