Penjelasan Tentang Cara Menulis Konten Berkualitas di Squidoo

Ketika konsep SEO dan penelitian kata kunci yang baru , beberapa pemasar menemukan cara untuk menipu sistem tanpa menulis konten berkualitas . Mereka akan menemukan kata-kata kunci yang tepat , mengikuti seperangkat aturan SEO , dan menulis artikel singkat dengan sedikit informasi yang berguna tapi link yang sangat jelas bahwa akan mengirim pembaca ke situs mereka mempromosikan . Karena mereka retak algoritma mesin pencari Google , artikel mereka akan muncul di bagian atas hasil pencarian - persis di mana Anda ingin berada dalam rangka untuk membuat uang . Masih banyak orang melihat hasil yang luar biasa karena kemampuan mereka untuk memenuhi permintaan pasar dengan pergi setelah kata kunci yang tepat , namun Google telah menjadi jauh lebih ketat dan lebih selektif tentang siapa yang mengirimkan lalu lintas ke . Saat ini , Google ingin melihat apakah Anda memiliki berikut yang baik . Apakah Anda menjadi informatif dan menarik para pembaca , apakah Anda memiliki Google + , Facebook , Pinterest , Bloglovin , pengikut Twitter , orang-orang datang kembali ke situs Anda secara teratur untuk melihat apa yang baru? Jika mesin pencari Google berjalan ke sebuah topik yang dapat ditemukan di situs dengan sedikit tidak reputasi dan di situs seorang blogger yang menempatkan banyak usaha dalam membangun blog dan membangun kehadiran online , kemungkinan bahwa itu adalah blogger yang akan mendapatkan tempat prioritas di atas hasil pencarian . Dan Anda benar-benar tidak dapat berdebat dengan itu , blogger tidak menempatkan banyak waktu dan usaha untuk menulis konten yang berkualitas dan melibatkan pembaca secara teratur .

Jika Anda menulis untuk Squidoo , saya yakin Anda tahu bahwa Squidoo selalu pro unik, berguna , diperbarui - konten UUU . Tapi , dengan update terbaru dalam algoritma Search Engine , konsep UUU lebih penting daripada sebelumnya . Squidoo HQ telah menekankan tentang pentingnya berbagi cerita pribadi dan menciptakan konten " kaya " yang hanya Anda dapat menghasilkan . Kecurangan sistem tidak lagi bekerja - menulis konten berkualitas , jika Anda ingin tinggal di Squidoo . Tidak heran bahwa kita mendengar pesan ini keras dan jelas . Squidoo akan bersaing dengan banyak blogger telah dikenal dengan pengikut yang besar . Para blogger menarik perhatian dengan berbagi cerita dan foto sangat pribadi , dengan menjadi nyata, dan membangun hubungan dengan pembaca mereka . Jadi Squidoo harus tetap kompetitif dalam rangka untuk menjaga posisi teratas di web .

Menulis konten berkualitas tinggi secara teratur mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan . Tapi jika Anda mengikuti tips ini tentang cara Menulis Kualitas Tinggi Konten cepat, mengatur waktu Anda dengan bijaksana , dan menempatkan banyak usaha dalam membangun kehadiran Anda di Squidoo di niche Anda , Anda sangat mungkin untuk mendapatkan hasil yang baik pada waktu yang diinvestasikan 
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Penjelasan Tentang Cara Menulis Konten Berkualitas di Squidoo di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon