Steven Ballmer


Steven Ballmer 

Orang dari Microsoft Walaupun ukuran kantornya lebih kecil dari ukuran kamar mandi biasa, kekayaan yang sejumlah US$15 milyar itu membawanya ke posisi 8.

Sekilas Tentang Steve Ballmer

Steven A. Ballmer adalah Chief Executive Officer Microsoft . Ballmer bergabung dengan Microsoft pada tahun 1980 dan merupakan manajer bisnis pertama yang disewa oleh Bill Gates . Sejak itu, kepemimpinan Ballmer dan gairah telah menjadi keunggulan dari masa jabatannya di perusahaan.
Selama 20 tahun terakhir , Ballmer telah memimpin beberapa divisi Microsoft , termasuk operasi , pengembangan sistem operasi , dan penjualan dan dukungan . Pada Juli 1998 , ia dipromosikan menjadi Presiden , peran yang memberinya tanggung jawab sehari- hari untuk menjalankan Microsoft . Dia bernama CEO pada bulan Januari 2000 , dengan asumsi tanggung jawab manajemen penuh untuk perusahaan, yang meliputi memberikan pada misi perusahaan memungkinkan orang dan bisnis di seluruh dunia untuk mewujudkan potensi mereka sepenuhnya .

Bersama dengan Gates dan para pemimpin bisnis dan teknis perusahaan lain , Ballmer difokuskan pada terus inovasi dan kepemimpinan Microsoft di tujuh bisnis perusahaan . Tujuan Microsoft adalah untuk menyediakan sebuah platform yang terintegrasi untuk memungkinkan pengalaman yang mulus di berbagai komputasi dan non - PC perangkat dan layanan .

Banyak digambarkan sebagai bersemangat , fokus , lucu , bersemangat , tulus , hard - pengisian dan dinamis , Ballmer telah diresapi Microsoft dengan merek sendiri kepemimpinan energik , visi dan semangat selama bertahun-tahun .

Ballmer lahir pada bulan Maret 1956, dan dibesarkan dekat Detroit , di mana ayahnya bekerja sebagai manajer di Ford Motor Co Dia lulus dari Harvard University dengan gelar sarjana dalam matematika dan ekonomi . Sementara di perguruan tinggi , Ballmer mengelola tim sepak bola , bekerja di koran Harvard Crimson serta universitas majalah sastra , dan tinggal menyusuri lorong dari sesama sophomore Bill Gates . Setelah kuliah , ia bekerja selama dua tahun di Procter & Gamble Co sebagai asisten manajer produk dan , sebelum bergabung dengan Microsoft , dihadiri Stanford University Graduate School of Business .

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Steven Ballmer di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon