Paul Allen


Paul Allen
Dengan kekayaan US$18 milyar, Allen berada di urutan keempat orang IT terkaya dan urutan ke 19 untuk orang terkaya di dunia. Walaupun telah menjual 68 juta sahamnya di Microsoft, ia masih menyisakan sebesar 138 juta saham. Ia juga dikenal sebagai orang yang gemar melakukan investasi di segala bidang, seperti: properti, olah raga, bahkan program luar angkasa. Kapal yacht terbesar nomor 5 pun ia miliki.
Semuanya dimulai pada hari bersalju pada bulan Desember 1974 , saat ia berusia dua puluh satu tahun . Setelah membeli edisi baru Popular Electronics di Harvard Square, Allen berlari untuk menunjukkan kepada sahabatnya dari Seattle , Bill Gates , maka undergrad Harvard . Cerita sampul majalah itu menampilkan Altair 8800 , komputer pribadi pertama yang benar, Allen tahu bahwa dia dan Gates memiliki keterampilan untuk kode bahasa pemrograman untuk itu . Ketika Gates setuju untuk berkolaborasi pada BASIC untuk Altair , salah satu kemitraan yang paling berpengaruh dari era digital sudah bangun dan berjalan .


Sekilas Tentang Paul Allen
Sementara banyak yang telah ditulis tentang tahun-tahun awal Microsoft , Allen telah pernah menceritakan kisah dari sudut pandangnya . Atau orang yang sebelumnya berbicara tentang rincian hubungan yang kompleks dengan Gates atau di belakang tertutup - pintu perspektif tentang bagaimana berjuang start- up menjadi perusahaan teknologi yang paling kuat di dunia . Idea Man ​​adalah memoar yang jujur ​​dan lama ditunggu-tunggu dari orang yang sangat pribadi , sebuah kisah tentang kemenangan tertinggi dan terendah menakutkan .

Setelah menjadi sakit parah dengan limfoma Hodgkin pada tahun 1982 , Allen mulai scaling kembali keterlibatannya dengan Microsoft . Dia pulih dan mulai menggunakan kekayaannya -dan ide - untuk kehidupan petualangan dan penemuan , dari pertama didanai secara pribadi pesawat ruang angkasa ( SpaceShipOne ) ke sebuah terobosan penting dalam ilmu saraf ( Allen Brain Atlas ) .

Baru-baru ini , setelah melawan pertarungan lain dengan limfoma , kali ini non - Hodgkin , Allen memutuskan sudah waktunya untuk menulis memoarnya .

Idea Man ​​adalah sebuah kisah nyata yang menakjubkan ide menjadi nyata .


betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Paul Allen di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon