Cinta Tanpa Restui by ST 12

lagu inilah yang mengungkapkan kenyataan yang kualami saat ini

Cinta Tak Direstui
Malam ini ku lihat bulanTak terjatuh lalu terurai Ku nggak ngerti apa yang harus Ku lakukan

Hari ini aku putuskan Untuk jauh ku langkahkan kaki Untuk pergi dari dirimu

Biarkanlah kan kubawa Sejuta harapan yang indah Yang pernah kita lalui Saat bersama Ku harap kau bisa mengerti Cinta kita tak direstui Malam ini harus Rela ku pergi

Maafkanlah kekasihKu harus tinggalkanmu Meski ku tahu ini menjadi Kau sakit hati

Relakanlah kekasih Tutup air matamu Semua ini aku lakukanUntuk kebaikanmu
Dengarkanlah kekasihKu harus tinggalkanmu Meski ku tahu ini menjadi Kau sakit hati Relakanlah kekasih Tutup air matamu Ini semua aku lakukan Untuk kebaikanmu
Dengarkanlah kekasihKu harus tinggalkanmu Meski ku tahu ini menjadi Kau sakit hati Relakanlah kekasih Tutup air matamu Semua ini aku lakukan Untuk kebaikanmu
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cinta Tanpa Restui by ST 12 di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon