Aplikasi Catatan Terbaik Android Google Keep


Google Keep begitu mudah simpel dan tidak hilang ketika disinkronkan di android,. memungkinkan pengguna untuk mengubah catatan teks ke checklist. Google Keep memungkinkan pengguna untuk mengkategorikan catatan menggunakan folder atau label, dan catatan yang dicari berdasarkan warna mereka, apakah mereka memiliki pengingat, audio, gambar, atau daftar. Pada aplikasi Android, menggesekkan catatan ke kiri atau kanan dalam catatan daftar arsip catatan. Catatan diarsipkan muncul di bagian Arsip. Jauhkan juga memungkinkan pengguna untuk membuat salinan (duplikat) dari catatan. Pengguna juga dapat memilih antara Daftar Lihat atau Grid View mode di web. Pada Android, pengguna dapat memilih antara tampilan satu-kolom dan tampilan multi-kolom.

Versi Android
Google Keep aplikasi mobile dapat diinstal pada perangkat yang telah disetujui oleh Google dengan Android versi 4.0.3 (Ice Cream Sandwich) atau lebih tinggi. Catatan dapat dibuat melalui aplikasi mobile atau melalui website Jauhkan dan disinkronisasi di kedua platform melalui Google Akun pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses catatan yang disimpan di mana saja dengan internet serta pembaruan catatan offline. Google Terus kompatibel dengan Android Wear. Setelah Android dpt dipakai dipasangkan dengan perangkat Android lain, top 10 item dalam Terus muncul secara otomatis. Pengguna dapat membuat catatan baru menggunakan input suara, menambah dan menandai item pada daftar, lihat pengingat dan pemberitahuan tunda.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Aplikasi Catatan Terbaik Android Google Keep di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon