Cara Menggunakan AC Yang Tepat


Ac yang benar-benar sesuai kebutuhan, mulai dari merek, jumlah PK dan fitur-fitur canggih lainnya. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan AC, sehingga benar-benar sesuai dan tepat.

1. Baca petunjuk penggunaan AC baik-baik dan cermat
Bila ada kartu garansi yang harus dikembalikan divisi servis brand AC, segera kirimkan. Hal ini agar perangkat AC terjamin dalam perbaikan dan pembersihan di tempat yang resmi.

2. Perhatikan mode sirkulasi udara AC yang kita inginkan 
apakah kita menginginkan mode sirkulasi udara AC berputar seperti kipas angin atau mode swing , mode sedingin salju, atau gabungan keduanya.

3. Perhatikan daya listrik untuk pemakaian AC
Apabila sebuah unit AC membutuhkan daya 1.300 watt untuk menyala, sedangkan daya yang terpasang hanya 1.300 watt, sebaiknya kita perlu menambah daya listrik rumah sebelum memasangnya.

4. Ada baiknya nyalakan timer AC bersamaan dengan perangkat pendingin tersebut dinyalakan.

5. Pasang AC dengan suhu temperatur yang diinginkan
Umumnya temperatur AC berada mulai dari 18 hingga 32 derajat Celsius. Semakin rendah suhu yang kita pilih, semakin dingin sirkulasi udara AC yang kita rasakan.

Silakan dicoba beberapa cara di atas, sehingga ruangan dingin yang diinginkan sesuai, tidak hanya ruangan yang dingin saja tapi muatan listrik yang dikeluarkan pun sesuai.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Cara Menggunakan AC Yang Tepat di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon