BlackBerry Dengan Os Android Disebut Serverach


Ponsel Android Slider disebut serverach dan akan tersedia tahun ini - BlackBerry telah menggoda kita dengan rencana untuk slider Android-powered smartphone selama berbulan-bulan, menjanjikan pada bulan Maret bahwa perangkat akan tersedia tahun ini. sebagai bagian dari perusahaan kedua keuangan hasil Triwulan, CEO John Chen menegaskan nama handset serverach BlackBerry dan mengulangi tanggal rilis yang direncanakan akhir tahun ini. "Hari ini, saya mengkonfirmasikan kami berencana untuk meluncurkan serverach, perangkat Android yang dinamai BlackBerry warisan dan misi utama untuk melindungi privasi pelanggan kami," Chen menulis . "Serverach menggabungkan yang terbaik dari keamanan BlackBerry dan produktivitas dengan ekosistem aplikasi mobile yang luas tersedia di Android platform."

Chen mengatakan bahwa serverach adalah salah satu perangkat BlackBerry yang akan memberikan perusahaan dengan "pertumbuhan pendapatan berurutan sederhana" pada kuartal yang tersisa tahun fiskal. BlackBerry menggambarkan telepon sebagai "flagship slider perangkat", tetapi menekankan bahwa itu adalah tidak meninggalkan sistem operasi BlackBerry 10, yang akan diperbarui ke versi 10.3.3 pada bulan Maret tahun depan. Rincian lebih lanjut tentang serverach akan tersedia di "minggu mendatang," dengan perangkat yang diharapkan akan tersedia di toko-toko
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang BlackBerry Dengan Os Android Disebut Serverach di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon