Google Customer Match

Google mengumumkan alat baru bernama Customer Match. Alat ini memungkinkan pengiklan memanfaatkan daftar alamat email untuk menargetkan pengguna spesifik di seluruh layanan Google.

Untuk menjadi target pengiklan, Google meminta pengguna mendaftarkan diri melalui akun Google dan menyantumkan alamat email pada situs penjual. Pencantuman e-mail bisa dilakukan dengan membeli produk di situs penjual atau mendaftar pada program loyalitas.

Google mengatakan, bahwa alamat email individual akan ditampilkan sebagai anonimus melalui alat ini. Menurut Google, dengan sistem ini perusahaan tidak akan dapat menciptakan profil masing-masing individu pemilik e-mail. Namun masih dapat membuat daftar berdasarkan kebiasaan umum seperti konten YouTube yang sering ditonton dan sejarah pencarian Google.

Google dilaporkan mengalami peningkatan keuntungan berkat saham di pasar iklan situs. Google juga disebut menilai peningkatan popularitas perangkat mobile sebagai bentuk sumber baru keuntungan via iklan.

Google bukan satu-satunya perusahaan teknologi yang lebih terfokus pada perangkat mobile dibandingkan situs. Sebelumnya, Apple telah meluncurkan aplikasi block iklan di iOS9, memungkinkan iklan hanya dapat diakses melalui browser web Safari mobile.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Google Customer Match di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon