Grand Theft Auto EA The Popular Download

Meski sudah dua tahun berjalan, namun Grand Theft Auto (GTA) V masih menjadi game terbaik. Hal inilah yang kemudian mendorong Electronic Arts (EA) berhasrat untuk menggarap game dengan konsep dan genre serupa.

Sebagai salah satu publisher game raksasa, EA dikenal jarang merilis game baru (new IP). Bila diperhatikan, publisher berbasis di Redwood City, Amerika Serikat itu lebih gemar untuk membuat pengulangan pada waralaba lamanya, sebut saja seri game balap Need for Speed atau game shooter macam Battlefield.

Meski semua judul itu masih menjadi yang terbaik saat ini, namun EA tampaknya menginginkan judul game yang lebih besar lagi. Dalam arti, EA menginginkan judul game seperti GTA atau Assassin's Creed. Game-game yang disebut sebagai 'holiday killers'.

Keinginan EA untuk menggarap game serupa dengan GTA dan Assassin's Creed dikemukakan langsung oleh Executive Vice President of EA Studios Patrick Soderlund.

Gamespot dari IGN Mengatakan Jika Anda melihat segmen terbesar di industri kami, dalam hal ini action, kami tidak punya banyak. EA tidak tahu caranya untuk membuat game action raksasa macam Assassin's Creed, GTA, Batman, atau tipe game seperti itu yang sangat besar.

Lebih lanjut Soderlund mengatakan bahwa strategi yang akan dipakai oleh EA di ke depannya adalah dengan memperluas portfolio perusahaan ke segmen yang dimaksud. "Strategi langsung yang kami tuju adalah perluasan lebih banyak lagi portfolio, untuk melihat apa yang kami bisa sajikan ke gamer yang mungkin belum pernah ada sebelumnya.

Dengan rencana Soderlund tadi, setidaknya EA punya dua pilihan, yakni tetap menggarap waralaba yang sudah ada dengan tujuan membuat sebuah game besar atau mulai coba sesuatu yang baru.

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Grand Theft Auto EA The Popular Download di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon