Jumlah Pengguna Android Dipenduduk Dunia

 
Jumlah pengguna perangkat berbasis Android telah menyentuh angka yang luar biasa. Produk buatan Google itu telah digunakan secara aktif oleh 1,4 miliar pengguna di seluruh bumi.

Jumlah pengguna aktif itu sendiri meningkat sekitar 400.000 pengguna dari tahun lalu. Pada tahun 2014, Google mengumumkan OS mobile-nya ini telah digunakan secara aktif oleh lebih dari satu miliar orang.
Skala dari semua hal yang bekerja benar-benar luar biasa untuk dilihat  Sundar Pichai, CEO Google, Selain itu Pichai juga mengumumkan bahwa Google Play, toko digital Android, juga sudah digunakan lebih dari satu miliar orang.

Angka satu miliar sendiri sudah merupakan angka yang biasa bagi Google. Di ajang I/O pada awal tahun ini, Google mengungkapkan, ada beberapa layanannya yang sudah digunakan lebih dari angka tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Chrome, Android, dan YouTube. Layanan e-mail Gmail masih sedikit tersendat untuk mencapai angka tersebut dengan jumlah pengguna "baru" mencapai 900 juta orang.

Tentunya, Google tidak akan melambat untuk menyebarkan Android ke seluruh dunia. Beberapa waktu lalu, Pichai dalam sebuah keterangannya mengungkapkan keinginannya untuk membawa setidaknya satu miliar perangkat lagi.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Jumlah Pengguna Android Dipenduduk Dunia di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon