Microsoft Office 2016 Akan Dirilis Lebih Canggih dan Sempurna


Microsoft Office merilis  kepada massa 2016 . Pada pandangan pertama, Anda mungkin tidak melihat banyak yang telah berubah sejak Office 2013. Tetapi ketika Anda melihat lebih dalam, Anda akan menemukan beberapa perbedaan yang menarik dan meningkatkan produktivitas.

Selama bertahun-tahun kami telah telah menjanjikan manfaat luar biasa dari komputasi awan, dan Microsoft Office 2016 berusaha untuk memberikan pada janji-janji. Ini dirancang untuk memenuhi harapan kita apa berbasis Internet, mobile-siap produktivitas suite dapat dan harus. Hanya waktu akan memberitahu jika kantor 2016 benar-benar memberikan barang-barang, tetapi tinjauan awal menjanjikan.

Berikut adalah 10 hal Microsoft Office 2016 menawarkan bercita-cita untuk menjadi terakhir produktivitas suite Anda pernah akan perlu.

1: real-time co-authoring
Co-authoring telah sekitar untuk waktu yang lama untuk banyak aplikasi kantor, tapi dengan Office 2016 bahwa kolaborasi sekarang dapat mengambil tempat secara real time. Itu berarti Anda akan dapat melihat apa Co-konspirator Anda lakukan dalam dokumen Word atau PowerPoint presentasi mereka melakukannya--dan sebaliknya mereka akan dapat melihat apa yang Anda lakukan. Ia bahkan tidak peduli mana Anda atau apa perangkat Anda menggunakan.

2: OneNote notebook berbagi
OneNote adalah salah satu aplikasi yang paling berguna yang tersedia di Microsoft Office, dan juga merupakan salah satu yang paling dihargai. Office 2016 memungkinkan Anda untuk berbagi OneNote notebook dengan sebanyak mungkin orang yang Anda inginkan. Dan karena OneNote bekerja dengan teks, Gambar, lembar kerja, email, dan hampir semua jenis dokumen lain yang dapat Anda pikirkan, dapat menjadi pusat sumber daya yang besar untuk sebuah tim yang bekerja pada sebuah proyek. Itu adalah, jika mereka tahu untuk menggunakannya.

3: disederhanakan berbagi-pakai dokumen
Office 2016 menyederhanakan berbagi dokumen dengan menambahkan tombol berbagi ke sudut kanan atas aplikasi kantor Anda. Mengklik tombol yang akan memberi Anda akses sekali klik untuk berbagi dokumen Anda dengan siapa pun dalam daftar kontak. Anda bahkan tidak perlu meninggalkan dokumen untuk melakukannya. Itu terdengar sangat sederhana.

4: smart lampiran
Jika Anda seperti saya, Anda harus mengirim lampiran email hampir setiap hari. Dalam versi sebelumnya dari kantor, menambahkan lampiran ke email diperlukan Anda untuk menavigasi ke lokasi yang menyimpan dokumen. Anda masih dapat melakukannya di Office 2016, tapi jika dokumen yang dimaksud adalah salah satu yang Anda bekerja pada baru-baru ini, itu akan sekarang muncul di daftar shareable dokumen di sana di Outlook. Pada dasarnya, Office 2016 terus universal baru-baru ini bekerja pada daftar untuk Anda.

5: Clutter untuk Outlook
Seperti kebanyakan dari kita, Anda mungkin mendapatkan satu ton email setiap hari. Mengarungi Outlook kotak masuk untuk memprioritaskan setiap email yang membutuhkan waktu dan menghambat kemampuan Anda untuk menjadi produktif. Office 2016 menambah kategori baru toolbox triase inbox Anda, yang disebut kekacauan. Anda dapat menetapkan email tertentu sebagai prioritas rendah dan mereka, dan masa depan email serupa, akan disimpan secara otomatis ke dalam kekacauan folder di Outlook. Jadi sekarang Anda memiliki empat kategori untuk email: penting, kekacauan, sampah, dan menghapus.

6: Riwayat Versi yang lebih baik
Kolaborasi dan kreativitas dapat menjadi proses yang berantakan, dokumen bersama berubah drastis dari waktu ke waktu. Office 2016 mengkompensasi untuk ide-ide yang berpotensi hilang dengan menjaga versi dokumen lama dan membuat mereka tersedia langsung dari aplikasi Office di bawah bagian sejarah File menu.

7: jenis grafik baru di Excel
Kemampuan untuk memvisualisasikan data dengan tabel Excel selalu menyambut dan kuat kemampuan. Namun, daftar jenis bagan yang tersedia yang ditemukan dalam versi sebelumnya dari Excel diperlukan update. Office2016 menambahkan beberapa jenis grafik baru ke daftar template, termasuk air terjun, yang adalah grafik besar jika Anda ingin melacak pasar saham. Jenis bagan lain baru termasuk Treemap, Pareto, Histogram, kotak dan kumis dan Sunburst.

8: kekuatan BI
Antara rilis Office 2013  dan Office 2016, Microsoft menghabiskan sejumlah besar waktu dan modal yang memperoleh teknologi yang menopang kecerdasan bisnis dan aplikasi analitis. Kekuatan BI, perangkat analisis yang kuat, sekarang datang dibundel dengan langganan Office 365. Mengetahui setiap detail kecil tentang bagaimana bisnis Anda berjalan adalah informasi penting, dan kekuatan BI dapat membawa itu semua bersama-sama untuk Anda.

9: menggali
Menggali alat baru lain yang datang dengan berlangganan Office 365. Cara terbaik untuk menggambarkan Delve adalah sebagai lokasi pusat yang memberi Anda akses ke segala sesuatu yang Anda telah buat, berbagi, atau berkolaborasi menggunakan Office 2016. It's lain baru saja bekerja pada daftar, hanya versi daftar disimpan dalam awan--sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja dengan perangkat menggunakan Office 365 Portal.

10: Pilihan Untuk Membeli
Office 2016 ini umumnya tersedia hanya sebagai langganan. Bahkan jika Anda membeli versi kotak Office 2016, Anda membeli akses ke berlangganan tahunan, dengan satu perkecualian. Jika Anda membeli kotak Office Home & Enterprise 2016, Anda membayar biaya satu kali sebesar $149,99 hanya aplikasi Office dasar.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Microsoft Office 2016 Akan Dirilis Lebih Canggih dan Sempurna di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon