Nexus Lebih Baik DIbanding Produk Lain


Popularitas, lini ponsel dan tablet Nexus besutan Google jelas kalah pamor dibanding seri Galaxy dari Samsung ataupun iPhone dari Apple. Namun sepertinya kini Google akan lebih serius dalam memasarkan lini ponselnya itu.

Hal ini terlihat dari iklan Nexus 5X yang diputar di stasiun televisi Amerika Serikat saat prime time. Iklan ponsel yang dibuat oleh LG itu, salah satunya, muncul di sela-sela pertandingan NFL.

Pemilihan waktu pemasangan iklan ini memicu pertanyaan, apakah kini Google akan berkompetisi dengan para vendor pembuat perangkat Android? Sebelumnya perangkat Nexus bisa dibilang hanya berfungsi sebagai referensi bagi para OEM untuk membuat ponsel Android teranyar.

Dan pengguna ponsel Nexus pun biasanya terbatas di kalangan tertentu, seperti developer aplikasi, ataupun yang hobi mengoprek ponsel, dikutip detikINET dari The Verge, Senin (19/10/2015).

Untuk tahun 2015 ini, Google merilis dua buah ponsel Nexus. Yaitu 5X yang dibuat oleh LG sebagai penerus Nexus 5 dan 6P yang dibuat oleh Huawei, sebagai penerus Nexus 6 besutan Motorola.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Nexus Lebih Baik DIbanding Produk Lain di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon