Software Gratis untuk Sekolah Dari Google

Google mengumumkan penawaran software simulasi karyawisata gratis bernama Expeditions untuk sekolah. Penawaran ini terdiri-dari handset Cardboard dan software yang memungkinkan pengajar mengendalikan dari meja kerjanya di depan kelas.

Penawaran ini disebut sebagai cara Google mengembangkan kit VR yang dapat dibuat sendiri, serta sebagai kesempatan Google dalam menyisipkan produknya pada sistem pendidikan di seluruh dunia.
 
Expeditions diluncurkan pada bulan Mei, bersamaan dengan peluncuran headset Cardboard versi terbaru. Berbeda dari Carboard sebelumnya yang hanya kompatibel dengan perangkat Android, headset versi ini juga kompatibel dengan iPhone.

Expeditions adalah langkah lain Silicon Valley untuk menjangkau ruang kelas, yang dimulai Google sejak tahun 2006 melalui program pembagian softaware gratis untuk sekolah, bertajuk Apps for Educations.

Selain Google, Facebook juga mengumumkan kerja sama dengan California Summit Public School pada bulan ini. Kerja sama ini dimaksudkan untuk mengubah strategi pembelajaran ke dalam software publik yang tersedia secara gratis.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang Software Gratis untuk Sekolah Dari Google di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon