UberTaxi Diresmikan DI Inggris

Di inggris Ubertaxy mulai diresmikan pengadilan Inggris telah diminta untuk memutuskan apakah sebuah teknologi itu melanggar hukum atau tidak. Di mana teknologi tersebut melarang penggunaan taksimeter pada kendaraan milik sendiri atau swasta di ibukota Inggris. Hakim Duncan Ouseley memutuskan bahwa aplikasi ini tidak dapat dianggap sebagai taksimeter atau tidak karena itu ilegal.
Layanan Uber Taksi secara resmi telah dilegalkan pemerintah Inggris. Pengadilan Tinggi Inggris telah meresmikannya pada hari Jumat 16 Oktober2015 setelah sebelumnya pengemudi taksi plat hitam ini merasa diremehkan dan dianggap berstatus illegal.

Hakim Duncan Ouseley yang dikutip dari Reuters pada Jumat  16 Oktober2015  menegaskan Agrometer ini bukan sebuah perangkat yang berfungsi untuk menerima sinyal GPS untuk sebuah perjalanan, dan diteruskan lagi oleh GPS ke server yang terletak di luar kendaraan yang kemudian setelah dihitung tarif, dikirimkan lagi informasi tarif itu ke perangkat pengguna.
Sebelumnya para supir taksi ini telah melakukan aksi protes di London yang mengatakan bahwa Uber telah melewati hukum perizinan lokal. Bentuk demonstrasi serupa juga telah dilakukan di kota-kota lain seperti Paris dan Sao Paolo. Sementara pada bulan lalu Walikota Rio de Janeiro mengatakan akan melarang Uber taksi ada di kotanya.

Pada aturan tersebut diatur bahwa perusahaan harus memberikan konfirmasi pemesanan setidaknya lima menit sebelum perjalanan dimulai.
Keputusan ini diambil secara terpisah dari pihak konsultasi otoritas transportasi London yang diluncurkan bulan lalu. Di mana dalam aturan sebelumnya mengatur aturan ketat yang dapat memukul pihak aplikasi seperti para investor Goldman Sachs dan Google.

betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang UberTaxi Diresmikan DI Inggris di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon