YouTube Kids Google akan Diperbarui

YouTube Kids pernah dilaporkan ke FTC (Federal Trade Commision) dua kali oleh orangtua dan grup penyokong anak dengan alasan aplikasi buatan Google tersebut masih memiliki konten yang tidak pantas dikonsumsi anak-anak.

Karena itulah, Google meluncurkan sebuah pemnaruan untuk YouTube Kids yang, diharapkan, akan mengatasi masalah ini. Versi terbaru YouTube Kids akan dilengkapi dengan fitur parental control yang lebih baik yang memungkinkan orangtua untuk mematikan fitur search dan membuat password mereka sendiri.

The Verge menyebutkan, YouTube Kids juga akan dilengkapi dengan penjelasan untuk orangtua mengenai bagaimana cara mengaktifkan fitur parental control. Google YouTube Kids kini juga dapat digunakan di Chromecast, Apple TV dan smart TV. Google meminta orangtua untuk menandai video mencurigakan yang masih tidak tersaring sistem filter YouTube.

Shimrit Ben-Yair YouTube Kids Director of Product Management, dalam sebuah blog post  selalu berusaha untuk memastikan video yang tersedia cocok untuk dikonsumsi anak, tetapi sistem kami tidak sempurna.

Meskipun YouTube Kids masih belum sempurna, tetapi ia tetaplah pilihan yang lebih baik daripada membiarkan anak untuk menonton YouTube.
betara indra gunawan
betara indra gunawan

Terima kasih Atas Kunjungannya sedang membaca artikel tentang YouTube Kids Google akan Diperbarui di Blog Betara , Sahabat dipersilakan mengcopy paste atau menyebarluaskan artikel ini, Namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Previous
Next Post »

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda
EmoticonEmoticon