Kata-kata Ucapan Hari Natal Serta Tahun Baru


Sebuah lilin Natal adalah hal yang indah , itu membuat tidak ada suara sama sekali, tapi lembut memberikan dirinya pergi; cukup egois , tumbuh kecil . Semoga Anda memiliki Natal yang cerah dan indah !

Dari Rumah ke rumah , dan dari hati ke hati , dari satu tempat ke tempat lain . Kehangatan dan sukacita Natal , membawa kita lebih dekat satu sama lain .

Entah bagaimana , tidak hanya untuk Natal , tetapi semua tahun panjang melalui , sukacita yang Kau berikan kepada orang lain , Apakah sukacita yang datang kembali kepada Anda . Dan semakin Kauhabiskan di berkat , orang miskin dan kesepian dan sedih , lebih hatimu memiliki , kembali ke senanganmu .

 
Dua hal di atas bumi ini berubah tidak dapat mengubah atau akhir; kemegahan kelahiran rendah hati Kristus , kasih teman untuk teman . X'Mas bergembira !

Natal adalah waktu yang meriah dan tidak ada yang dapat dibandingkan , untuk bersorak khusus yang mengisi rumah bagi setiap orang untuk berbagi ... Jadi mungkin rumah Anda dipenuhi dengan sukacita Ketika waktu Natal ada di sini , dan mungkin kebahagiaan sangat istimewa menjadi milik Anda sepanjang Tahun mendatang .


Ketika bel berbunyi tengah malam , biarkan menandakan hal-hal baru dan lebih baik untuk hidup Anda , biarkan menandakan realisasi semua hal yang Anda inginkan , biarkan menandakan tahun keberanian dan impian lamanya . Semoga Anda tahun baru sangat makmur !

A Happy New Year sahabat ! Mengakui bahwa saya , mungkin tidak membawa air mata ke mata Anda . Ketika Tahun Baru ini dalam waktu akan berakhir , biarlah dikatakan saya telah bermain temannya , telah hidup dan mencintai dan bekerja di sini , dan membuat untuk Anda tahun bahagia .


Cincin keluar lama , cincin dalam baru , cincin keluar palsu , cincin di benar. Membunyikan lonceng senang di salju , tahun ini akan , biarkan dia pergi ! Happy New Year !

Jika tidak membawa Anda sukacita , hanya meninggalkannya . Mari kita cincin di Tahun Baru dengan hal-hal yang baik dalam pikiran . Biarkan setiap memori buruk yang membawa sakit hati dan rasa sakit , mengubah lembaran barudengan bau hujan baru . Mengirim salam ini untuk membawa Anda berharap dan menghibur .Happy New Year !


Mengingat semua saat-saat bahagia , mengingat bagaimana mereka memperkaya kehidupan kita , kita merenungkan yang benar-benar penting , segar dan cerah Tahun Baru tiba . Terima kasih untuk menjadi salah satu alasan aku / kami akan memiliki Happy New Year !

Posting Komentar

Terima kasih anda telah membaca artikel saya Tinggalkan Komentar anda

Lebih baru Lebih lama

Ads

Ads